Ivan Gunawan Pantang Makan Nasi, Kenapa?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Presenter sekaligus perancang busana Ivan Gunawan dikenal memiliki tubuh tambun. Namun siapa sangka, ternyata presenter kelahiran tahun 1981 itu saat ini tengah menjalani diet ketat.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Saat ditemui awak media, Ivan Gunawan mengatakan bahwa saat ini ia sedang tidak mengonsumsi nasi karena sedang menjalani diet ketat.

“Aku sebenarnya diet cepat-cepat juga aku enggak mau. Jadi ya sudah, budayakan enggak makan nasi dulu sekarang,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Karena tidak mengonsumsi nasi, presenter yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Rossa itu untuk saat ini hanya mengonsumsi kentang, daging, sayur, dan buah saja. Meski begitu, dikatakan Ivan dia tidak merasa lemah ataupun cepat lelah.

Beruntung, keputusaanya untuk tidak makan nasi itu membuahkan hasil. Saat ini, perutanya telah mengecil.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Ternyata, motivasi Ivan Gunawan melakukan diet ketat sampai rela tak melahap nasi adalah untuk proyek mendatangnya. Pada bulan November ini, sahabat Ruben Onsu itu akan mengeluarkan karya busana terbarunya.

Karena tidak mau menggunakan model, maka ia berusaha mengubah bentuk tubuhnya, agar ideal dijadikan model dari karya terbarunya nanti.

“Aku mau buat brand baju cowok. Keluarnya bulan November nanti,  jadi aku mau saat brand itu keluar, aku enggak perlu cari model lagi untuk mempresentasikan karya aku, cukup aku saja yang jadi modelnya,” ujar Ivan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya