Anti Ribet dan Hemat Waktu, Ini Trik Saat Berbelanja

Ilustrasi orang egois.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Ternyata, adanya situs resmi sebuah merek ritel busana, bisa sangat mempermudah pembelian barang yang diinginkan. Apalagi, hal ini tentu tak memakan banyak waktu untuk berkeliling toko.

Jangan Tergoda Harga Murah, Pahami Cara Belanja Online Biar Gak Ketipu

Communication Manager H&M Indonesia, Karina Soegarda, mengungkapkan bahwa pembeli lebih percaya dengan sebuah merek pakaian jika sudah mengenalnya dengan baik. Salah satu cara mengenalkan merek pakaian, lanjutnya, bisa dengan membuat situs resmi berisi katalog pakaian.

"Pembeli itu akan percaya jika sudah kenal brand-nya. H&M punya website untuk katalog berisi pakaian terbaru, pakaian untuk wanita dan pria, serta anak-anak, bisa dilihat di sini," ujar Karina, ditemui di H&M Grand Galaxy Park, Bekasi, Jumat 7 September 2018.

Tips Belanja Sayur dan Buah Fresh di Supermarket , Nomor 4 Sering Diabaikan

Meski di situs resmi tersebut tak memberi layanan pembelian secara online, informasi yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari bahan pakaian, ukuran, motif, hingga harga yang terpampang. Ini tentu membuat para pembeli menjadi lebih menghemat waktu untuk berbelanja.

"Dengan katalog ini, akhirnya banyak yang capture lalu nanya ke staf kami untuk dicarikan barang yang seperti itu. Ini sangat menghemat waktu," kata dia.

Mau Borong Buku Tapi Tetap Cuan? Ini Tips Belanja di Big Bad Wolf 2023

Tak hanya itu, situs resmi H&M juga menawarkan sejumlah artikel yang bisa dijadikan referensi gaya para pencinta fesyen. Pembeli tentu saja akan semakin betah untuk terus-menerus membuka situs dan lama kelamaan semakin mengenal mereknya.

"Artikel di H&M magazine untuk melihat-lihat tren gaya kekinian. Jadi bisa untuk referensi gaya untuk berlibur atau sekadar berjalan santai dengan teman," tuturnya.

Ilustrasi online shop, belanja online, jualan online

Antisipasi Penipuan! 10 Tips Aman Belanja Online Menjelang Lebaran 

Lebaran momen spesial bagi umat Muslim di Indonesia. Kemeriahannya tidak hanya terasa dari tradisi mudik, tetapi juga dari tradisi berbelanja untuk menyambut hari raya

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024