Mau Borong Buku Tapi Tetap Cuan? Ini Tips Belanja di Big Bad Wolf 2023

Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW)
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA LifestyleBazar Buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir secara offline setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi COVID-19. Digelar sejak 25 November hingga 5 Desember 2022 di ICE BSD Tangerang, bazar buku BBW ini digelar mulai pukul 09.00-00.00 WIB.

Rayakan Tahun Baru Ada Bazar Buku Internasional, Diskon Sampai 90 Persen

Berbeda dari penyelenggaran BBW di tahun sebelumnya, BBW di tahun ini menghadirkan lebih dari 50 ribu judul buku dari 5 juta buku yang didatangkan langsung dari Amerika, Inggris, dan Kanada. 

“Kita hadir 5 juta buku dengan 50 ribu judul buku yang dibuka selama dua minggu. Harus hadir setiap hari karena kita ada shipping 2 hari dari Kanada, Amerika, dan Inggris. Pertama pengunjung hadir kedua boleh liat bukunya dibaca dan baru membeli,” kata Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi, di ICE BSD, Kamis 24 November 2022.

Bazar Buku Internasional Dibuka Lagi, Bibliomania Wajib Merapat!
Jangan Tergoda Harga Murah, Pahami Cara Belanja Online Biar Gak Ketipu

Uli juga mengungkap beberapa tips penting yang perlu disiasati oleh pengujung ketika ingin membeli buku di bazar buku BBW mulai besok.

Mengingat akan hadir sejumlah buku baru setiap dua hari sekali dan memungkinkan persediaan judul buku antara satu hari dengan hari lainnya sudah habis terjual. 

Pertama kata Uli pengunjung harus secara teliti melihat buku yang ingin dibeli. Uli juga tak menghimbau untuk pengunjung menyimpan terlebih dahulu buku yang ingin dibelinya dengan tujuan agar tidak kehabisan.

Selain itu juga menyimpan buku di stroller itu membantu agar pengunjung tidak kelelahan karena harus kembali ke section buku tersebut berada. 

“Karena ujung ke ujung kita sediakan tempat kalau tidak jadi dikembali tidak apa-apa kami sediakan tempat. Bisa diambil dulu kemudian di titip di CS agar tetap aman sehingga tidak kehabisan lalu dibayar juga bisa. Selain itu dikeep karena bisa-bisa engga ada,” kata Uli menjelaskan. 

Selain itu, Uli juga memberikan tips kepada pengunjung agar tetap bisa mendapatkan buku murah di BBW.

“Gunakan kartu dengan lambang tertentu kita dapat 5 persen. Dilihat juga suka ada paket gratis bisa dilihat cek di cs bisa mengetahui,” kata dia.  

Di sisi lain, pameran bazar buku BBW ini menawarkan diskon meriah 50-90%. Selain itu, BCA selaku bank partner juga memberikan penawaran menarik berupa Tambahan diskon 5 persen dengan min transaksi Rp350 ribu.

Selain itu ada cashback 10 persen setiap Rp100 ribu transaksi menggunakan reward BCA serta cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan dengan kartu kredit.

Sebagai informasi bazar buku ini menghadirkan beragam bacaan dengan spektrum yang luas mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris.

Spektrum buku anak-anak menampilkan buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar, dan buku interaktif unggulan lainnya guna menstimulus kecerdasan dan kreativitas anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya