Rayakan Tahun Baru Ada Bazar Buku Internasional, Diskon Sampai 90 Persen

Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) di Mal @Alam Sutera, Tangerang.
Sumber :
  • BBW.

TANGERANG – Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) telah berlangsung meriah sejak 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang, di Mall @ Alam Sutera, Tangerang.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Merayakan libur akhir tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 di pagelaran bazar buku internasional terbesar ini, hadir dengan pengalaman serba baru dan serba seru. BBW Bookish Wonderland buka pukul 10.00 – 22.00 WIB. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90 persen, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep baru BBW di area mal untuk menjumpai pecinta buku wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Ragam keunikan dan keseruan baru BBW Bookish Wonderland, bukan hanya tentang buku-buku berkualitas internasional saja, tetapi juga pengalaman berbelanja buku dengan nyaman yang menyenangkan di pusat perbelanjaan modern dengan hadirnya Flash Sale tiga kali sehari pada pukul 14.00, 18.00 dan 20.00 setiap Senin hingga Jumat dengan harga buku Rp100. Juga keunikan lainnya adalah kesempatan bergabung kompetisi untuk memenangkan hadiah utama 1 troli penuh buku dan juga hadiah akhir tahun 1 unit iPhone 15.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyampaikan, BBW Bookish Wonderland menjadi ruang petualang literasi bersama keluarga dan sahabat untuk berlibur akhir tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan nyaman dan santai di Mall @ Alam Sutera. 

“Mempersiapkan resolusi 2024 dengan meningkatkan keterampilan dan keahlian melalui bacaan buku dari berbagai genre buku tersedia untuk gaya hidup keren. Buku-buku internasional di BBW Bookish Wonderland menjadi sumber informasi, inspirasi, imaji dan kreasi untuk gaya hidup kekinian ini hadir khusus di tengah-tengah para pecinta buku wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya,” ujar Uli dalam keterangannya, dikutip Minggu 31 Desember 2023.

BBW Bookish Wonderland juga memberikan penawaran Kado Corner sebagai pilihan hadiah libur perayaan Natal dan Tahun Baru yang penuh manfaat. Dengan area Diskon Khusus untuk Beli 3 Buku Dapat 4 menambah pilihan buku khusus Bahasa Inggris, dengan penawaran mulai dari buku anak, buku pop-up, hingga berbagai kategori dari buku nonfiksi. 

Juga hadiah harian voucher belanja buku tak kalah bermanfaat dengan total hadiah Rp9 juta dan tentu yang selalu dinanti adalah hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Koleksi buku impian dari ribuan judul baru dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain dan potongan harga hingga 90 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya