Serunya Liburan Akhir Tahun di Jungleland Sentul, Ada Wahana Baru Jungle Snow

Wahana baru di Jungleland Sentul
Sumber :
  • Dok.istimewa

Sentul – Libur sekolah masih berlanjut sampai awal Januari 2024 mendatang. Beberapa tempat wisata diburu pengunjung untuk menghabiskan masa liburnya. Banyak wisata yang menawarkan beragam wahana menarik yang sangat cocok untuk anak-anak, ataupun untuk orang dewasa. Salah satu wisata yang menarik yaitu ada Jungleland, Sentul, Bogor.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Jungleland Sentul

Photo :
  • Dok.istimewa

Dalam menyambut akhir tahun 2023, Jungleland Adventure Themepark di Sentul, Bogor, menghadirkan beragam pertunjukan menarik bertema "Celebrationland" untuk menghibur pengunjung domestik dan mancanegara. 

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Perhelatan ini berlangsung mulai 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, menampilkan parade Marching Band, parade kostum, hantu, cowboy, live music, animal corner untuk edukasi, dan berbagai atraksi lainnya. 

Resza Adikreshna, selaku Presiden Direktur Jungleland Adventure Themepark, menyatakan komitmennya untuk memberikan pengalaman liburan yang seru dan berbeda selama musim liburan akhir tahun, yang juga bersamaan dengan Anniversary Jungleland ke-2 pasca pandemi Covid-19.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

“Perhelatan Celebrationland digelar untuk memberikan pengalaman liburan seru untuk wisatawan yang berkunjung ke Jungleland, tapi tidak hanya itu saja, di momen spesial ini kami juga akan menghadirkan wahana baru bertemakan salju, yaitu Jungle Snow,” terang Resza.

Jungle Snow, sebagai wahana salju indoor pertama di kawasan Sentul, menawarkan pengalaman bermain di bawah rintik salju, perosotan es, dan kesempatan berswafoto dengan konsep salju yang unik dan lucu. 

Jungleland Sentul

Photo :
  • Jungleland

Dengan luas mencapai 1.500 m2, wisatawan, terutama keluarga, dapat menikmati lebih dari 34 wahana dan permainan untuk segala usia di Jungleland Adventure Themepark selama liburan akhir tahun. 

Selama periode Celebrationland, tiket tetap terjangkau, hanya Rp 195.000,- per orang, termasuk penampilan parade dan akses bermain sepuasnya. Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik, kamu bisa mengunjungi Instagram Jungleland di @Jungleland_indo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya