Ide Rayakan Tahun Baru 2024 yang Meriah, Gak Perlu ke Luar Negeri!

Ilustrasi tahun baru.
Sumber :
  • Freepict

SURABAYA – Liburan Natal dan Tahun Baru biasanya dirayakan secara bersamaan. Mulai dari jelang Natal hingga berakhirnya tahun 2023 dan menyambut 2024, biasanya para karyawan sudah bersiap untuk cuti panjang dan bergegas untuk liburan. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Nah, jika ide liburan ke luar negeri, tidak masuk list tahun ini, jangan khawatir, liburan di dalam negeri sendiri juga tidak kalah seru lho. Apa saja rekomendasinya? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Mengusung tema Home for Holidays, hotel bintang 4 bergaya kontemporer di pusat Kota Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya, memberikan serangkaian penawaran untuk menciptakan momen kebersamaan tak terlupakan, berbalut kehangatan dan kemeriahan dengan keluarga dan orang terdekat. Ada apa saja?

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Selebrasi Futuristik Voyage to the Future
Sebelum merayakan selebrasi Tahun Baru, para tamu dapat bersantai dan menikmati menu makan malam terbaik ala Internasional yang disajikan oleh koki-koki andal Lime Restaurant. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Menu-menu tersebut tersedia mulai pukul 19.00 WIB hingga tengah malam. Suasana Lime Restaurant yang nyaman dan homey dimeriahkan dengan hiburan live performance dari band, penari, dan grup musik lokal, Veemlight Girls Percussion, untuk membangkitkan euforia tamu di malam menuju momen hitung mundur tahun 2024.

Menuju malam pergantian tahun, hotel ini menyiapkan pesta perayaan yang unik dan tak kalah meriah bagi tamu yang mencari momen merayakan kebersamaan yang berbeda. Para tamu diajak untuk merasakan pengalaman pesta futuristik bertema "Voyage to the Future" dengan dekorasi lampu neon dan atraksi laser yang mendominasi. 

Nuansa modern dan gemerlap lampu yang sudah dapat dirasakan mulai lobi hotel menciptakan momen perayaan yang energik dan penuh warna. Agar suasana lebih meriah dan ceria, para tamu disarankan untuk mengenakan pakaian berwarna putih sehingga memantulkan cahaya neon yang berwarna-warni, menjadikan pesta semakin semarak dan meriah.

Staycation dan Suguhan Hidangan Cita Rasa Lokal hingga Internasional Terbaik
paket kamar eksklusif "Four You" di sepanjang bulan Desember juga ditawarkan bagi para tamu yang ingin menikmati waktu liburan dengan bersantai sembari menikmati fasilitas nyaman dan pelayanan kamar yang istimewa.

Paket ini termasuk menginap 3D2N, dua kali sarapan buffet untuk dua orang, serta makan malam di Lime Restaurant yang menyajikan beragam menu khas Asia dan internasional dengan suasana yang nyaman. Sebagai pelengkap, tamu akan mendapat minuman favorit pecinta kopi di Four Points by Sheraton Surabaya, yakni kopi cold brew, secara gratis untuk dua orang.

Ilustrasi hotel.

Photo :
  • Pexels

Birgitta Mone, Director of Marketing Communications – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya, berkomitmen untuk merangkai momen yang membawa para tamu merasa seperti di rumah sendiri. 

"Dengan berbagai pilihan bingkisan, promo makan malam, hidangan khas Natal, paket staycation, dan pesta pergantian tahun yang meriah, kami mengundang para tamu untuk merayakan kehangatan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan menciptakan kenangan abadi dan berkesan di Four Points by Sheraton Surabaya," ujar Birgitta dalam keterangannya, dikutip Rabu 27 Desember 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya