Cosmobeaute ke-13 Hadirkan 328 Peserta dari 14 Negara

Cosmobeaute ke 13 Hadir 3 Hari di JCC
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli

VIVA – Pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta. Kali ini, pameran bertajuk Cosmobeaute Indonesia 2018 digelar selama tiga hari mulai Kamis, 11 hingga Sabtu 13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Usung Inovasi, Pameran Kecantikan Internasional Cosmobeaute Dibanjiri Pengunjung

Pameran yang digelar untuk ke 13 kalinya ini menampilkan 328 peserta dari 14 negara, Cina, Jepang, Korea, Singapura, Taiwan, Thailand dan Polandia, dan menghadirkan lebih dari 29 kategori produk kecantikan.

Inovasi dan pakar kecantikan siap 'menyulap' Anda menjadi semakin cantik dari ujung kaki hingga ujung rambut.

25 Negara Sukses Ramaikan Event Cosmobeaute 2022

"Cosmobeaute melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling handal bagi para pelaku industri kecantikan," kata Juanita Soerakoesomah selaku Direktur PT. Pamerindo Indonesia saat pembukaan Cosmobeatue, Kamis, 11 Oktober 2018.

Juanita menambahkan, pameran ini digelar untuk mengembangkan bisnis dalam beragam spektrum. Mulai dari industri estetika, perawatan kecantikan, kosmetik, perawatan rambut, perawatan kuku, dan spa.

Asyiknya Berburu Barang Fesyen dan Kecantikan di Satu Lokasi

Di pagelaran Cosmobeaute Anda juga dapat mengikuti langsung sederet seminar seputar kecantikan.

Pameran Cosmobeaute ini pun menggelar Beaute Meeting, program business matchmaking yang mempertemukan importir dan produsen dengan calon mitra bisnis di Cosmobeaute Indonesia.

"Sebagai pameran perdagangan kecantikan terkemuka di Indonesia, kami bangga dapat mendorong pertumbuhan industri kecantikan Indonesia melalui kerjasama dengan otoritas pemerintah, asosiasi industri dan perdagangan, serta para pengusaha dan pemimpin industri. Untuk itu, pameran ini harus dikunjungi untuk mendapatkan wawasan bisnis baru dan jaringan bisnis," kata Juanita.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya