Mewah dan Stylish, 4 Seleb Pria Pamer Koleksi Tas Branded

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak hanya wanita yang memiliki selera fesyen tinggi dan gemar barang fashion bermerek alias branded. Kini, kaum adam yang sudah 'melek fashion' juga tak mau ketinggalan mengoleksi branded item yang tengah digemari banyak orang di seluruh dunia.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tentu saja produk fashion high end dibanderol dengan harga tinggi, yang tak semua orang mampu untuk memilikinya. Tapi harga mahal bukan halangan untuk para selebriti pria untuk mengoleksi fashion item yang sedang happening. Seperti wanita, para pria juga menjadikan tas branded sebagai pelengkap gaya.

Nah, di antara sederet seleb pria Tanah Air, beberapa di antaranya tak segan pamer OOTD dalam unggahan di instagram. Berikut beberapa seleb pria yang memamerkan koleksi tas branded.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Robby Purba

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Presenter yang selalu tampil polished di layar kaca ini ternyata punya gaya personal yang stylish saat di luar kamera. Dalam salah satu foto liburan di New York yang diunggah Robby, ia terlihat stylish dalam balutan long coat dari rumah mode ternama, Gucci. Dengan latar belakang taksi kuning khas New York, Robby melengkapi penampilannya dengan turtleneck top serta tumpukan kalung. Tak ketinggalan fedora hat dan waist bag Gucci yang mencuri perhatian. Waist bag Gucci dengan monogram itu menjadi favorit Robby saat traveling.

Ivan Gunawan

Sebagai presenter, desainer serta pengusaha sukses, tak heran Ivan selalu tampil stylish. Kali ini ia tampil simpel dengan long shirt berwarna hitam. Tidak tampak aksesori berlebihan, hanya cincin berlian berukuran besar yang dikenakannya. Untuk melengkapi penampilannya yang tergolong klasik itu, ia mengenakan branded bag keluaran Gucci. Leather bag Gucci yang dipilih Ivan berwarna hitam dengan aksen rantai emas serta stripe merah-hijau yang menjadi signature style Gucci.

Uya Kuya

Bukan rahasia lagi kalau presenter yang kerap berdandan nyentrik ini menggemari barang-barang branded. Meski tampil kasual, brand yang dikenakan Uya from head to toe berasal dari high end brand, Gucci. Tetap dengan gayanya yang nyeleneh, Uya memakai slipper Gucci dengan kaus kaki. Jogger pants marun dipasangkan dengan printed hoodie Gucci dengan motif kucing menggemaskan. Print binatang juga dipilih Uya untuk tote bag yang lagi-lagi lansiran Gucci. Tak heran, Uya menyebut dirinya sebagai Gucci gang.

Rangga Moela

Mantan personel boyband Smash ini kerap tampil quirky dengan pilihan fashion item yang unik. Saat mengunjungi Paris, Rangga tampil super stylish dalam gaya layered dengan long coat bermotif plaid yang dipadankan dengan roll up jeans. Ia juga melengkapi look ini dengan ascot hat berwarna abu-abu, sunglasses serta sneakers. Yang paling mencuri perhatian tentu saja triangle bag keluaran brand ternama, Balenciaga. Tas branded tersebut ampuh sebagai fashion statement.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya