Deretan Koleksi Tas Branded Celine Evangelista, Sobat Misqueen Makin Ngenes!

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA Lifestyle – Aktris Celine Evangelista mendadak jadi sorotan usai namanya disebut dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Celine Evangelista bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin dikatakan terlibat dalam kasus tersebut. Mantan istri dari Stefan William ini disebut menerima uang sebesar Rp500 juta. Namun hingga saat ini dari pihak Celine Evangelista sendiri belum angkat bicara usai namanya tercantum dalam persidangan.

Buntut namanya terseret, kehidupan Celine Evangelista ikut jadi sorotan, termasuk soal gaya hidupnya mengoleksi tas mewah. Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Marshel Widianto ini terlihat beberapa kali menenteng tas mewah keluaran brand kenamaan. Apa saja? Yuk, intip.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

1. Black Mini Hermes Kelly Bag

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Celine Evangelista sempat terlihat menenteng Mini Hermes Kelly Bag berwarna hitam. Celine sendiri sempat berpose di sebuah tangga hotel dengan menggunakan dress bermotif bunga model sabrina. Melansir berbagai sumber harga rata-rata pasaran Hermes Kelly Mini di Indonesia adalah sebesar Rp12.065.833.

2. Medium Lady Dior Bag Caramel Beige Cannage Lambskin 

Celine Evangelista juga sempat terlihat menggunakan brand tas yang menjadikan Jisoo BLACKPINK ini sebagai brand ambasadornya. Celine terlihat menggunakan kaftan berwarna hijau zamrud sambil menenteng tas mewah tersebut. Melansir laman resmi salah satu reseller tas brandend kenamaan, tas jenis ini dijual sekitar Rp105 juta. 

3. Hermes Lindy Bag 

Celine Evangelista juga sempat terlihat berpose dengan menenteng Hermes Lindy Bag berwarna soft gray di lorong sebuah hotel. Tas ini dibanderol US$9.150 atau sekitar Rp145 juta.

4. Hermes Epsom Ghw

Celine sempat tampil santai ketika berada di sebuah mal. Dirinya terlihat menggunakan t-shirt hitam dari Kenzo yang dipadukan dengan short pants. Dia juga terlihat menenteng Hermes Lindy Bag berwarna orange. Tas ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp372 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya