Sneakers, Musik, dan Fashion, Paduan Menarik di USS 2023

Urban Sneakers Society 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – USS Networks mengumumkan kembali penyelenggaraan acara fashion dan lifestyle berkelas yang dikenal dengan nama BCA Godlife X USS 2023. Acara ini direncanakan akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 3 hingga 5 November mendatang.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam jumpa pers yang diadakan di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Sayed Muhammad, CEO USS Networks, mengungkapkan bahwa USS tahun ini akan berbeda dari edisi-edisi sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

“Tahun ini kita akan lebih banyak hadirkan konten, dan akan ada pertunjukan musik. Selain itu, kita juga menghadirkan beberapa komunitas, mulai dari komunitas skateboard, basket, rap, grafiti, hingga B-boys,” jelas Sayed.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Tidak hanya fokus pada fashion, USS 2023 juga akan diwarnai dengan penampilan musisi-musisi R&B dan hip hop ternama. Diantaranya adalah Salon R&B, White Chorus, Basboi, Tuantigabelas, Mukarakat, Gallyglitch, Sbplusix, dan The Couch Club. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Nanti juga akan ada stage, di mana setiap hari akan ada kurang lebih empat performer yang akan tampil setelah maghrib,” tambah Sayed Muhammad.

Selain itu, acara tersebut akan menampilkan pertunjukan rap battle yang khusus disediakan bagi komunitas rap. Acara ini diperkirakan akan menjadi magnet bagi para pecinta dan pelaku seni rap untuk berkumpul dan menunjukkan kemampuannya.

Jeffry Jouw, Founder dan CMO USS Networks, mengungkapkan bahwa kehadiran musik R&B dan hip hop memang tidak bisa dipisahkan dari dunia sneakers dan fashion urban.

Deretan sneakers kece dan trendi

Photo :
  • ist

“Karena memang musik R&B, hip hop, dan sneakers itu satu kesatuan,” ucap Jeffry.

Menariknya lagi, acara ini akan dimeriahkan oleh lebih dari 200 tenant yang akan memperkaya konten dan penawaran pada USS 2023. Sayed Muhammad menambahkan, “Kita mau memastikan setiap area dan komunitas bisa menikmati aktivitasnya dengan nyaman, dan sekaligus juga cross community, artinya komunitas B-boys juga biasanya suka skate, dan begitu juga komunitas lain.”

Keseluruhan acara ini diharapkan akan menjadi wadah kolaborasi antar komunitas, brand, dan individu yang hadir. 

"Jadi, interaksi itu penting banget, dan lewat event ini lah kita belajar untuk mencoba hal baru. Dan yang paling penting adalah kolaborasi. Jadi, bagaimana di dalam event ini, teman-teman brand itu bisa menemukan rekan atau network baru,” pungkas Sayed Muhammad.

Sebagai penutup, USS Networks mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan seniman ternama asal Indonesia, Arkiv Vilmansa, yang dikenal akan karyanya di dunia seni kontemporer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya