Shenina Cinnamon Didapuk Jadi Brand Ambassador FitFlop

Shenina Cinnamon.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Gaya – Brand alas kaki yang terkenal dengan teknologi kenyamanan mutakhirnya, FitFlop baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan aktris muda berbakat Shenina Cinnamon sebagai duta merek resmi Indonesia untuk koleksi Musim Gugur Musim Dingin 2023 mereka.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

“Gaya Shenina yang luar biasa dan energik selaras dengan misi FitFlop untuk menyediakan alas kaki fashion-forward dengan kenyamanan dan dukungan yang tidak ada duanya,” demikian dikutip dari keterangan resmi mereka, Senin, 30 Oktober 2023.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Koleksi Shenina Cinnamon untuk FitFlop mencakup beragam desain, termasuk koleksi F-Mode, Gen-FF, Surff, dan Rally yang sangat dinanti. Koleksi ini tidak hanya menampilkan taste Shenina yang sempurna, tetapi juga menampilkan inovasi khas FitFlop, teknologi Microwobbleboard.

Inti kesuksesan merek ini adalah teknologi Microwobbleboard yang revolusioner. Fitur inovatif ini, kini terintegrasi ke dalam koleksi pilihan Shenina Cinnamon, menawarkan pengalaman menyenangkan karena memberikan pijatan kecil pada kaki di setiap langkah yang diambil.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Shenina Cinnamon.

Photo :
  • Istimewa

Teknologi unik ini telah mendapat pengakuan dan mendapatkan APMA Seal of Acceptance yang bergengsi, menunjukkan kualitas dan manfaatnya yang luar biasa.

Teknologi Microwobbleboard tidak hanya meredam guncangan tetapi juga menyebarkan tekanan di bawah kaki secara merata dengan meningkatkan area kontak kaki ke midsole secara instan. Teknologi ini identik dengan kenyamanan luar biasa, menjadikan merek ini pilihan bagi mereka yang mencari alas kaki yang tidak hanya terlihat bagus namun juga terasa luar biasa.

Shenina Cinnamon.

Photo :
  • Istimewa

Selain teknologi Microwobbleboard, koleksi FitFlop Musim Gugur Musim Dingin 2023 mencakup beberapa fitur yang menjamin kenyamanan dan dukungan sepanjang hari. Ini termasuk alas kaki yang berkontur secara anatomis, tiga tingkat bantalan yang ditargetkan, dan nuansa ringan secara keseluruhan, memungkinkan Anda menikmati kenyamanan tak tertandingi sepanjang hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya