Sukses Besar! Shopee 11.11 Big Sale Catat Lebih Dari 11 Juta Pesanan

Shopee 11.11 Big Sale.
Sumber :

VIVA – Shopee kembali menarik perhatian jutaan orang dengan beragam promo menariknya. Raksasa e-commerce Asia Tenggara ini berhasil meraih kesuksesan pada perhelatan “Shopee 11.11 Big Sale”. Kesuksesan itu dapat terlihat jelas selama berlangsungnya pesta belanja online tersebut, terutama pada puncak promosi “Shopee 11.11 Big Sale”. Terdapat lebih dari 42 juta pengguna yang mengunjungi Shopee, bahkan pada tanggal 11 November 2018 pukul 07.46 WIB, Shopee sudah berhasil memecahkan rekor dari tahun 2017.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Hebatnya, jumlah pesanan secara regional yang tercatat pada tanggal 11 November 2018 melebihi angka 11 juta, yang berarti terjadi peningkatan order sebesar 4,5 kali dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, pada puncak perhelatan ini terdapat lebih dari 58 ribu produk yang terjual hanya dalam satu menit. Kedua angka tersebut merupakan saksi bisu dari kesuksesan besar  “Shopee 11.11 Big Sale” ini.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee menyatakan, “Sebagai festival belanja 11.11 terbesar kami, “Shopee 11.11 Big Sale” tahun ini menerima sambutan yang sangat baik dari pengguna, dan lagi-lagi melebihi semua pencapaian Shopee sebelumnya.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Pertumbuhan festival belanja 11.11 kami dari tahun ke tahun merupakan bukti bahwa 11.11 telah dan akan terus menjadi tanggal yang penting dalam musim belanja akhir tahun di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia kami atas dukungannya sehingga festival ini menjadi yang tersukses yang pernah kami laksanakan.”

Antusiasme para pengguna Shopee di Indonesia juga tidak kalah tinggi dari region lainnya saat promosi ini berlangsung. Hal itu merupakan buah usaha Shopee Indonesia dari menghadirkan berbagai promosi menarik dan penawaran eksklusif persembahan mitra brand maupun mitra strategis di “Shopee 11.11 Big Sale”.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Di samping itu, peluncuran Kuis Shopee, sebuah permainan viral yang diikuti oleh lebih dari 7 juta pemain juga turut menambah kemeriahan festival belanja ini. Adanya TV Show “Shopee 11.11 Big Sale” yang ditayangkan di empat saluran TV swasta pada 10 November kemarin juga memegang peranan penting dalam mewujudkan keberhasilan Shopee Indonesia di puncak perhelatan 11.11 Big Sale.

Nah, pada 11 November kemarin, para top brands dan penjual yang berpartisipasi pada “Shopee 11.11 Big Sale” juga turut kejatuhan durian runtuh. Bagaimana tidak, rata-rata peningkatan kunjungan mereka mencapai 300% dan terjadi kenaikan volume transaksi sebesar 19.306 kali. Angka tersebut menunjukkan betapa besarnya dukungan dan partisipasi dari jutaan pengguna Shopee Indonesia pada periode promo ini.

Infografis Shopee 11.11 Big Sale.

Selama “Shopee 11.11 Big Sale” berjalan, kategori kecantikan, pakaian wanita, dan elektronik merupakan tiga kategori produk yang paling banyak dicari oleh para pembelanja. Untuk produk, earphone, smartphone, dan tas adalah barang yang paling diminati oleh para pria. Sedangkan, bagi pengguna wanita, hijab, micellar water, dan minyak goreng adalah produk favorit mereka di Shopee Indonesia.

Pada festival belanja ini, tercatat daftar pencarian populer yang dilakukan oleh para pengguna Shopee Indonesia, yaitu powerbank, jas hujan, Maybelline, sepatu sneakers, dan sling bag. Aneka produk tersebut dicari karena promosi yang ditawarkan untuk barang-barang tersebut menggiurkan. Beberapa merek ternama seperti Unilever, MamyPoko, SGM, Honor, dan HP juga berhasil meraih posisi sebagai brand favorit para pengguna pada perhelatan “Shopee 11.11 Big Sale”.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan para penggunanya, Shopee mengadakan 11.11 Thank You Sale yang berlangsung dari tanggal 12 November hingga 14 November 2018. Kalau kamu masih penasaran apa saja yang terjadi pada pesta belanja online ini, silakan kunjungi situs Shopee dan unduh aplikasinya secara gratis di App Store atau Google Play Store sekarang.

Penulis: Marco Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya