7 Sneakers Mahal Syahrini, Bisa Buat DP Rumah Nih

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini kerap menjadi sorotan karena gayanya. Itu lantaran item fesyen yang dikenakannya memiliki harga fantastis.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Selain mengoleksi tas dengan harga ratusan hingga miliaran rupiah, wanita asal Bogor itu juga sangat memperhatikan betul alas kaki yang ia kenakan dalam keseharian. Salah satunya adalah pemilihan sneakers.

Soal koleksi sneakers, pelantun Semua Karena Cinta ini memilih beberapa sepatu merek dunia dengan harga selangit. Bahkan, tujuh koleksi sneakers-nya ini bisa untuk down payment alias uang muka rumah. Berikut ini tujuh sneakers Syahrini seperti dirangkum dari akun @fashionsyahrini di Instagram.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

1. Chanel

Tidak hanya satu, Syahrini memiliki beberapa jenis sneakers Chanel. Tiga sneakers merek ini, di antaranya Transparent Sneakers seharga Rp14,8 juta, Stretch Fabric and Velvet White Grey Sneakers seharga Rp13,49 juta, dan Black Sock Knit Sneakers senilai Rp15,6 juta.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Total harga ketiga sneakers Chanel ini Rp43,89 juta

2. Balenciaga

Selain Chanel, wanita 37 tahun ini juga punya sneakers dari label Balanciaga. Dia punya Triple S White seharga Rp17,95 juta.
 

3. Dior

Sneakers lainnya yang tak kalah kece miliknya adalah keluaran rumah mode Christian Dior, Walk n DioR Low Top Sneakers. Sneakers ini memiliki harga Rp12 juta.

4. Louis Vuitton

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga mengoleksi sneakers dari merek Louis Vuitton, yakni Aftergame Sneakers yang ia beli dengan harga Rp11,7 juta. Masih di merek yang sama, dia juga punya model Archlight Sneakers seharga Rp16,11 juta.

Dua sneakers ini, totalnya sebesar Rp27,81 juta. Namun jika ditotal tujuh sneakers di atas, nominalnya mencapai Rp101,65 juta. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya