Koleksi Out of The Box, Sneakers-Boots Ala Louis Vuitton

Archlight thigh high boot dari Louis Vuitton
Sumber :
  • dok. Louis Vuitton

VIVA – Sebagai salah satu rumah mode high end yang terkenal di seluruh dunia, Louis Vuitton (LV) kerap menghadirkan koleksi eksklusif yang laris manis di pasaran. Selalu sukses memanjakan penggemar setianya dengan fesyen berdesain mewah dan terbatas, LV kembali meluncurkan alas kaki terbarunya.

Virgil Abloh Desainer Pakaian Pria Louis Vuitton Meninggal Dunia

Belakangan dunia mode seringkali memunculkan koleksi yang tak biasa, nyeleneh hingga aneh, yang hebatnya selalu sold out. Tak terkecuali LV dengan koleksi out of the box-nya kali ini berupa perpaduan antara sneakers dan boots. Archlight thigh-high boot pertama kali muncul di runway Louis Vuitton's Cruise 2019, dan langsung mencuri perhatian para fashionista.

Bagian alas kaki berupa sneakers berdesain modern, tapi yang menjadikan sepatu ini berbeda karena unsur high boots yang mencapai paha. Sneakers-boots ini memiliki tinggi 70 cm dalam warna solid. Dilansir dari laman Highsnobiety, Rabu, 23 Januari 2019, rumah mode asal Prancis itu langsung menjual Archlight thigh-high boot di situs resminya.

Pameran Louis Vuitton Savoir-Faire Digelar Perdana di Indonesia

Mungkin ide awalnya adalah mendapatkan kehangatan boots dalam bentuk sneakers yang nyaman dikenakan. Sepatu Boot Achlight merupakan modifikasi dari direktur artistik Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere atas desain-desain sepatu yang makin aneh. Seperti diketahui, awalnya sneakers Archlight dibuat dengan desain melengkung yang mencolok di bagian tongue, heel dan lacing system, namun tetap ramping.

Bos Louis Vuitton Jadi Orang Terkaya Dunia, Segini Hartanya

Untuk Boot Archlight terbaru ini, desain awalnya masih sama, namun LV membuatnya dalam desain tinggi dan tanpa tali, serta pada bagian atas sneakers menggunakan kulit domba ketat. Sepasang Boot Archlight dibanderol dengan harga US$2.050 atau setara dengan Rp29 juta. Sepatu tersebut tersedia dalam tiga warna, putih, noir oranye dan noir fuschia.

Virgil Abloh

Profil Virgil Abloh, Desainer Louis Vuitton Meninggal Dunia

Virgil Abloh, seorang desainer ternama meninggal dunia pada 28 November 2021. Ia dikenal sebagai perancang busana di Amerika. Berikut profil lengkapnya Virgil Abloh.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021