Skincare Halal dari Bahan Alami Makin Diminati Wanita Muslim

Laudya Cynthia Bella di acara peluncuran Nameera Aquatic Botanical
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Semakin banyak produk kosmetik yang menggunakan bahan dasar halal hadir di Tanah Air. Kali ini produk perawatan kulit dengan bahan alami semakin digandrungi kaum hawa.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Nameera Aquatic Botanical pun menghadirkan skincare yang aman dipakai para Muslimah. Ira Novianti selaku Beauty and Personal Care Vice Presidential PT Unilever Indonesia mengatakan, banyak wanita muslim di Indonesia yang berminat dengan produk skincare halal.

"Saat ini, gerakan hijrah untuk menjadi Muslimah yang lebih baik semakin besar, tercatat dari jumlah Muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61 persen," kata Ira yang dijumpai dalam peluncuran Nameera Aquatic Botanical di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Hal itu pun memberi imbas pada pemilihan produk halal yang digunakan, seperti produk kecantikan. Apalagi padatnya aktivitas wanita berhijab pastilah berdampak pada kesehatan kulit wajahnya, sehingga produk skincare berbahan alami, seperti air alami sangat dibutuhkan.

"Tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah," ujar dia.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Untuk memproduksi skincare, Nameera menggunakan HydRadiance. HydRadiance, yaitu teknologi perpaduan antara prurity of water atau pemurnian air dan protency of aquatic botanical berupa sacred lotus essense yang sangat dikenal sebagai simbol kemurnian.

Spesialis kulit, dr. Irmadita Citrashanty SpKK mengatakan, air merupakan sumber kehidupan yang murni, suci dan juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah rahasia cantik alami yang dibutuhkan kulit.

"Potensi kebaikan alam yang terkandung dalam sacred lotus juga terbukti secara klinis dapat meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan, menjaga kelembutan dan elastisitas kulit," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya