39 Finalis Puteri Indonesia 2019 Kenakan Busana dari 7 Desainer

Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA – Sebanyak 39 finalis dari 34 provinsi di Indonesia malam ini akan memerebutkan gelar sebagai Puteri Indonesia 2019. Malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019 digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, dan disiarkan secara langsung salah satu stasiun televisi swasta. 

Profil Dokter Reisa Broto Asmoro, Mantan Model dan Ahli Forensik

Para finalis akan mengenakan busana yang dibuat langsung dari kain-kain asli Indonesia dengan sentuhan dan corak warna khas Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Dari tangan ketujuh desainer papan atas Tanah Air seluruh finalis menggunakan pakaian rancangan mereka. Desainer itu adalah Eko Tjandra, Hans Sallam, Anaz Khairunaz, Metty Choa, Intan Avantie, Fery Sunarto.

Tashianna Bhuller Wakili Indonesia di Miss Global International 2020

Selain tampil mengenakan gaun rancangan desainer kondang, para peserta juga tampil semakin cantik dengan perhiasan dari Hartono Wira Tanik dan Elizabeth Wahyu serta sepatu dari Noche. Busana yang indah dari para desiner dipadukan dengan tatarias wajah yang menawan dan anggung. 

Beberapa tokoh penting akan menjadi juri di malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi, Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif),  Bambang Soesatyo (Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI),  Jenny Kim Miss (Miss Supranational 2017), Kevin Liliana (Miss Internasional 2017), Kusumadewi (Ketua Dewa Juri)  dan Mega Angkasa (Sekretaris Juri). 

Intip Persiapan Frederika Alexis Cull untuk Miss Universe 2019

Sebagai pelengkap perayaan malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019, sederet penyanyi seperti Judika, RAN, Rossa, Marion Jola akan menghibur seluruh penonton. (ren)

Ayu Maulida Putri

Langkah Ayu Maulida Terhenti di Top 21 Miss Universe 2020

Ajang Miss Universe 2020, telah selesai digelar di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2021