Alasan Cinta Laura Tak Ikut Pemilihan Putri Indonesia

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram Bubah Alfian

VIVA – Nama artis Cinta Laura Kiehl secara mengejutkan mendapat dukungan untuk menjadi Putri Indonesia pada tahun ini. Entah dari mana hal itu bermula, melalui postingannya di Instagram, Cinta sudah menentukan sikap untuk tidak mengikuti pemilihan ratu kecantikan di Indonesia tersebut.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Menurutnya, mengemban tugas untuk menjadi Putri Indonesia dirasa cukup berat karena harus mengikuti berbagai kegiatan yang sudah direncanakan dalam acara tersebut. Sedangkan menurut Cinta, saat ini ia sedang memiliki banyak pekerjaan di dunia perfilman.

"Sempat orang-orang pengin aku ikut Putri Indonesia, kalau media lihat jawaban aku, aku bilang enggak bisa karena jadi Putri Indonesia susah, setahun ada kegiatan banyak banget, Miss Universe setahu aku banyak kontrak, aku enggak bisa cancel kontrak itu," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret 2019.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Ditawari kembali untuk menjadi kontestan Putri Indonesia di tahun berikutnya, Cinta rupanya masih belum bisa menjanjikan apapun terhadap masyarakat yang memintanya menjadi perwakilan Indonesia di kancah Internasional tersebut.

Bersyukur karena banyak memiliki tawaran bermain film baik di dalam maupun di luar negeri untuk saat ini, Cinta rupanya juga harus memikirkan pro dan kontra saat dirinya mengikuti kontes kecantikan tersebut.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

"Yang pasti yang aku bisa bilang sekarang aku enggak bisa janji apa-apa, mungkin tahun depan kalau organisasi Putri Indonesia pengin aku ikut, aku concern it, tapi aku enggak bisa konfirmasi apa-apa karena tawaran iklan, film dan proyek lain. Thanks God, alhamdulilah banyak dan aku harus lihat pro dan kontranya," tutur Cinta. (jhd)

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022