Tampil Stylish dengan Alas Kaki Karakter Betty dan Veronica

Keds X Betty and Veronica
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Brand alas kaki asal Amerika Serikat, Keds baru-baru ini mengeluarkan koleksi kolaborasi terbaru, yakni karakter Betty and Veronica.

Supaya Awet, Begini Cara Merawat Sepatu Kets Putih Kesayangan

Betty and Veronica tak lain adalah dua karakter perempuan yang bertolak belakang. Di mana Betty Cooper (Betty) sangat dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri dan peduli kepada orang-orang di sekitarnya.

Dan Veronica Lodge (Veronica) adalah karakter pemberani serta percaya diri yang berasal dari keluarga kaya raya. Tepat di tahun 1950-an, untuk pertama kalinya kedua sahabat itu hadir dalam serial Archie dan semakin terkenal di seluruh penjuru dunia.

5 Sepatu Kekinian Bikin Kamu Comfy dan Trendi

"Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Betty dan Veronica dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan," kata Reni Lauw selaku Brand Manager dari Keds dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 11 Maret 2019.

Keds X BV Triple Decker Embroieded Profile

Lagi Pimpin Sprint Race MotoGP Spanyol Malah Jatuh, Kenapa Sih Marc Marquez?

"Hal itu menjadikan mereka (Betty and Veronica) selaras dengan visi misi Keds, yang mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya," sambung Reni.

Tak hanya stylist, koleksi terbaru sepatu tersebut dilengkapi dengan teknologi 'Dream Foam' yang memberikan kenyamanan ekstra bagi si pemakai. Untuk desain tak usah diragukan lagi. Alas kaki ini akan menunjang penampilan Anda beraktivitas. (tsy)

Sepatu berdesain klasik dan ikonis.

Koleksi Sepatu Ikonis dengan Desain Klasik, Hadir di Surabaya

Tema tersebut mengundang masyarakat lokal untuk datang dan memiliki pengalaman melangkah yang lebih nyaman menggunakan alas kaki yang terbaik.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2023