Jerry Yan Jadi Sorotan, Liburan Musim Dingin Pakai Baju Tanpa Lengan

Jerry Yan
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Aktor Taiwan Jerry Yan baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk liburan bersama teman-temannya, pasangan selebriti Christy Chung dan Golden Zhang.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Dilansir laman Toggle, jika biasanya para turis yang datang liburan ke Korea Selatan di musim dingin memilih mengenakan coat ataupun sweater untuk menghangatkan tubuhnya, tidak demikian dengan Jerry Yan. Karena gaya busananya, Jerry  jadi sorotan.

Ya, pria berusia 42 tahun ini menarik perhatian publik karena gaya berpakaiannya yang unik. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh seorang netizen, Jerry terlihat menjelajahi rak-rak di sebuah department store dengan topi dan topeng.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Namun, apa yang membuat aktor ini jadi sorotan adalah pilihan pakaian yang dikenakannya. Saat itu, suhu udara di Korea Selatan di bawah 10 derajat celcius, Jerry hanya mengenakan jaket tanpa lengan. Karena hal itu, dia jadi pusat perhatian para pembeli di toko itu, yang semuanya mengenakan mantel tebal untuk melindungi diri dari hawa dingin.

Foto Jerry yang tersebar ini mengundang beragam komentar dari para penggemarnya. Sebagian besar bahkan mengolok-olok aktor tampan itu karena gaya fesyennya yang menarik perhatian. Namun, beberapa juga berkomentar bahwa Jerry tidak terlalu terpengaruh oleh hawa dingin, dan kabarnya, ia sering berpakaian seperti ini bahkan di tengah musim dingin. (rna)

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget
Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024