Berhijab, Shireen Sungkar Tetap Lakukan Perawatan Rambut

Shireen Sungkar
Sumber :
  • Viva.co.id/Shali Syartiqa

VIVA – Pesinetron Shireen Sungkar memilih perawatan rambut creambath ketimbang perawatan kecantikan lainnya. Memiliki jadwal kegiatan yang padat rupanya tak membuat ibu anak 3 itu menelantarkan mahkota kepalanya. 

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Shireen yang kini mengenakan hijab tetap rutin menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya tersebut.

"Saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam," kata istri Teuku Wisnu tersebut saat dijumpai dalam peluncuran Biolage, produk Matrix Indonesia di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Dengan melakukan treatment creambath, adik Zaskia Sungkar ini merasakan relaks usai perawatan. 

"Dulu sebelum berhijab, creambath di salon menjadi cara aku untuk relaks sejenak dari styling rambut," katanya.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Rambut indahnya pun kerap bermasalah lantaran sering di styling. "Dulu rambut aku kering karena keseringan di catok, blow  dan lainnya. Dan harus selalu ditata saat akan kalau mau ke luar rumah ataupun syuting," katanya.

Kini setelah dirinya berhijab, permasalahan rambutnya pun berubah. Rambut yang dulunya kering, kini berubah menjadi lepek karena tertutup kerudung. 

"Kadang habis keramas, saya langsung memakai kerudung karena terburu-buru, jadi jarang ngeringin rambut. Dan mulai saat ini,  aku mau mengajak para wanita Indonesia untuk selalu memperhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala masing-masing," katanya. 

"Walau rambutku tertutup hijab, aku tetap merawatnya, karena aku ingin tetap tampil cantik, indah dan wangi untuk dan saat bersama suamiku," kata Shireen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya