Nia Ramadhani dan Mikhayla Raih Penghargaan Insert Fashion Awards 2019

Nia Ramadhani dan Mikhaila
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras

VIVA – Dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli dengan penampilannya, Nia Ramadhani berhasil meraih penghargaan fesyen bergengsi Insert Fashion Awards 2019 pada malam ini, 20 Maret 2019, di Ciputra Artpreneur, Lotte Shoping Avenue, dalam kategori Fashionable Best Friends bersama rekannya Jessica Iskandar.

Biasa Naik Mobil Mewah Nia Ramadhani Ajak Anak Naik Motor Ketagihan

Tak kalah membanggakan, sang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie juga menyabet penghargaan yang sama dalam kategori Most Fashionable Kids. Nia dan Mikhayla yang terlihat menggunakan baju dengan tema yang sama mengungkapkan kebahagiannya.

"Kita dapat Most Fashionable Kids Mikhayla, sama juga (kategori) Fashionable Best Friends i think, sama Jedar," ujar Nia.

Terima Pesan Rindu dari Mikhayla, Suami Nia Ramadhani Pengen Nangis

Kerap merias sang anak, Nia menuturkan bahwa Mikha, sapaan akrab Mikhayla sudah memiliki acuan fesyennya sendiri yang suka dilihatnya melalui Youtube.

"Dia sudah ada style-nya gitu kan karena dia suka lihat internet dan Youtube jadi tau arahnya ke mana. Dia suka Jojo Siwa," ungkapnya.

Keluarga Halilintar Menangkan Keluarga Paling Fashionable di IFA 2019

Terlihat menggemaskan, Nia menuturkan bahwa salah satu alasannya sering merias Mikha dikarenakan sang anak sulung itu adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga.

"Yang sering dandanin ya aku-aku juga sih. Ini dia yang pengin eyeliner, dia pengin pakai gliter-gliter sendiri. Karena satu doang kan anak ceweknya jadi dia doang yang didandan-dandanin kalau yang cowok enggak didandanin," lanjutnya.

Nia Ramadhani dan Mikhayla

Wah, Menu Favorit Mikhayla Anak Nia Ramadhani Seharga Gaji Susternya!

Mikhayla putri Nia Ramadhani sempat mau rikues pesan menu makanan favoritnya saat momen acara hari ulang tahunnya nanti.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021