Festival Outdoor Terbesar RI Siap Digelar, Target 80 Ribu Pengunjung

IIOUTFEST siap digelar lagi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Festival bagi para pecinta penghobi kegiatan outdoor Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) siap digelar 1 Agustus mendatang. Festival itu menargetkan mendatangkan 80 ribu pengunjung.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Bertempat di Lapangan Aldiron Pancoran Jakarta, diharapkan semua pihak terkait baik produsen atau customer berkumpul di sana.

“Ketika pertama kali menyelenggarakan Outdoor Festival (Outfest) pada 2015, banyak pelaku industri outdoor yang masih menerapkan manajemen rumahan. Hampir 90 persen belum memiliki tatanan sistem dan SOP mengikuti festival mau pun pameran.Sampai saat ini kondisi seperti itu masih dirasakan,” papar TJ Anggara, CEO/Founder Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) melalui keterangan tertulisnya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Sebagai penyelenggara, Anggara berkomitmen menyajikan hal-hal baru, sehingga mampu menciptakan target pasar baru dari kalangan milenial dan newbie di bidang Outdoor Adventure.IIOutfest menargetkan potensi  transaksi Rp50 miliar dalam 4 hari.

Jumlah pengunjung menjadi peluang bagi semua pihak yang memiliki kepentingan untuk mempromosikan brand dan produknya dengan mengambil bagian baik sebagai exhibitor, sponsor, strategic partner atau media partner .

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

“Kami berharap seluruh exhibitor mulai memperhatikan tahapan strategi promosi, mulai dari persiapan, pelaksanaan dan pasca acara, sehingga bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar dan berjangka panjang,” ujarnya. (ren)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024