5 Gaya Hijab Black and White Sarita Abdul Mukti, Stylish!

Sarita Abdul Mukti
Sumber :
  • instagram @queen_saritaabdulmukti

VIVA – Sarita Abdul Mukti lagi jadi sorotan warganet. Baru-baru ini, ibu Shafa Harris itu mengunggah foto bersama presenter kontroversial, Vicky Prasetyo. Pose keduanya cukup mesra, yang bikin warganet penasaran soal status hubungan mereka.

5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri, Bisa Jadi Inspirasi saat Lebaran

Tapi dipastikan oleh Sarita, ia dan Vicky cuma berteman dan kebetulan mereka sedang menggarap bisnis bersama. Lagipula, mantan suami Angel Lelga itu ternyata bukan tipe idamannya.

Terlepas dari pro dan kontra hubungannya dengan Vicky, ibu dari empat orang putri itu selalu tampil stylish dan elegan. Ia sering memadu-padankan outfit dalam warna basic, seperti hitam dan putih. Gaya hijabnya bisa banget ditiru!

Bertemu Habib Jafar, Erina Gudono Berhijab Sembari Mohon Doa Ini

Lady in black

Momen Langka, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Foto Bareng

Rok tutu enggak harus terkesan girly. Begitu juga dengan blazer yang identik dengan setelan formal. Kamu bisa coba gaya berbeda dengan dua fashion item itu. Seperti Sarita yang memadukan rok tutu dengan blazer hitam. Makin chic dengan hijab, boots dan sunglasses serba hitam. 

Black and white

Untuk look kasual, coba deh jadikan kemeja putih basic sebagai outer. Padukan dengan flare skirt dan dalaman hitam. Fashion statement ada pada belt Chanel yang dikenakan Sarita.

60’s mood

Headpiece yang dikenakan Sarita mengingatkan kita akan style di tahun 60-an. Dia memadukannya dengan pallazo pants dan maxi outer serba putih. Sebagai pelengkap, cluth Dior serta pulasan liptik merah merona.

Be bold

Tampilan serba hitam memang enggak bakal salah! Sarita memadukan blazer hitam dengan blus, serta hijab hitam polos. Sentuhan brimmed hat bikin makin stylish. Kali ini dia memilih riasan bold dengan lipstik merah marun dan smokey eyes.

Formal look

Gayanya kali ini bisa kamu contek untuk office look. Padukan blazer dan palazzo pants putih dengan dalaman hitam. Sebagai pelengkap, chunky heels dan mirror aviator. Simpel tapi stylish!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya