Foto Prewed, Isyana Sarasvati Tampil Anggun Berbalut Gaun Putih

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Penyanyi cantik, Isyana Sarasvati dan sang pujaan hati, Rayhan Maditra, telah sukses menggelar lamaran pada Minggu 29 Desember 2019 lalu. Kini, keduanya semakin mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Satu prosesi menuju ke jenjang pernikahan pun sedang mereka jalani, salah satunya melakukan sesi foto prewedding. 

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Akun Instagram @thebridestory, mengunggah beberapa momen saat Isyana dan Rayhan menjalani sesi foto prewedding. Keduanya, memilih konsep klasik untuk tema pemotretan foto pra nikah mereka. 

Dalam sebuah foto yang diunggah, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu nampak cantik dan anggun dalam balutan long dress bernuansa putih, dengan model v-neck dan cuttingan minimalis. Gaun elegan tersebut merupakan hasil karya desainer kenamaan Bramanta Wijaya. 

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Rambutnya ditata rapi dengan sanggul modern. Sedangkan wajah cantiknya dipoles dengan sapuan makeup minimalis, yang nampak bold dengan polesan lipstik berwarna merah. Sedangkan sang pujaan hati, nampak gagah dalam balutan jas berwarna hitam. 

"@isyanasarasvati memilih gaun dengan cuttingan minimalis dengan v-neck namun tetap terlihat elegan yang merupakan hasil karya @bramantawijaya untuk sesi pre-wedding bersama @derai.studio. Cantik sekali yah! Who agrees?" tulis @thebridestiry, dikutip VIVA, Selasa 21 Januari 2020. 

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Selain menggunakan gaun putih, dalam potret foto lain, pasangan yang menjalani masa pacaran selama 12 tahun itu tampil kompak dengan pakaian serba hitam. Isyana terlihat cantik dengan gaun berwarna hitam, sedangkan Rayhan menggunakan t-shirt berwarna hitam yang dibalut dengan jas berwarna senada. 

Acara lamaran yang digelar beberapa waktu lalu memang terasa mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, Isyana Sarasvati tidak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik, meski keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya