Rekan Penyanyi Kumpul di Bandung Jelang Pernikahan Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram/isyanasarasvati

VIVA – Jelang pernikahan penyanyi solo Isyana Sarasvati dengan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto, beberapa rekan artis Tanah Air terlihat sudah berkumpul di Bandung yang jadi lokasi pernikahan Isyana dan Rayhan.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Dari postingan Vidi Aldiano, terlihat beberapa pernyanyi seperti Rossa, Raisa dengan sang suami, Hamish Daud, telah berada di salah satu hotel di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Terjarang, hari Sabtu bisa kumpul santai. Demi hari besarnya @isyanasarasvati besok nih!" ucap Vidi dalam keterangan foto di Instagramnya, Minggu, 2 Februari 2020.

Bubah Alfian Minder Dandanin Isyana Sarasvati saat Resepsi Pernikahan

Tidak hanya mereka, Vidi sempat mengunggah sebuah Insta Story di sebuah tempat makan. Dari situ terlihat penyanyi lain yang sudah tiba di Bandung ada Yura Yunita, juga seorang penata musik Ari Renaldi, dan penyiar radio Reza Chandika.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati akan menikah dengan kekasihnya Rayhan yang telah dipacarinya selama 12 tahun pada hari ini Minggu, 2 Februari 2020 di salah satu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan telah melewati beberapa prosesi salah satunya siraman yang dibagikan melalui Instagram Briedstory dan Instagram pribadi Isyana Sarasvati. Suasana haru juga terasa di beberapa foto terutama saat Isyana bersimpuh dan menundukkan kepala di hadapan kedua orangtuanya.

Memang acara lamaran yang digelar pada Minggu, 29 Desember 2019 lalu cukup mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, Isyana Sarasvati tidak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik, proses lamaran juga digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan, Isyana Sarasvati juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar oleh Rayhan. Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dirinya dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya