Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Wanita mengenakan sepatu warna merah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Punya sepatu baru pasti membuat kamu tidak sabar untuk segera memakainya. Tapi, seringkali sepatu baru menyebabkan kaki lecet sehingga mengganggu aktivitas.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Untuk menghindarinya, Dr. Ken Jung, seorang ahli bedang kaki dan pergelangan kaki di Los Angeles, mengatakan bahwa melakukan perawatan kulit yang benar dan pemilihan sepatu adalah kunci terpenting dalam mencegah lecet.

Langkah pertama, jagalah kulit tetap halus dan kenyal. Jika kamu berpikir kapalan bisa melindungi kaki, justru kondisi membuat kulit rentan luka atau lecet.

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Baca juga: 5 Sepatu Kekinian Bikin Kamu Comfy dan Trendi

Sementara dalam memilih sepatu yang tepat, hindarilah tali yang melingkar di area tulang dan cari bahan yang lembut yang memberi keleluasaan pada bentuk kaki.

Bikin Kaki Terlihat Makin Kece, Coba Pakai Sepatu Custom

Setelah membelinya, pakar kesehatan Claire Hannum menyarankan, pakailah sepatu di rumah selama beberapa jam sebelum dipakai di luar. Ini membantu membuat sepatu lebih fleksibel dan melihat di mana area yang tidak nyaman.

Jika kamu sedang mencari sepatu atau alas kaki, saat ini Fitflop Indonesia menggelar  kampanye “75 Menit Untuk Pahlawan”. Kampanye ini dilaksanakan pada hari ini, 17 Agustus 2020 di dua lokasi berbeda, yaitu Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta. 

Ada dua program yang akan digelar, pertama  memberikan sandal gratis bagi 25 peserta ditambah voucher senilai Rp1.250.000. Kamu  diwajibkan untuk memakai pakaian atau ornamen merah putih dan mengelilingi mal selama 75 menit untuk merasakan sensasi kenyamanan sepatu Fitflop.

Program selanjutnya adalah pembelian eksklusif dengan harga khusus Rp350 ribu. Kamu akan mendapatkan dua pasang sandal (salah satunya untuk didonasikan kepada tim medis COVID-19 di RSUD Koja) dan voucher senilai Rp1.250.000.

Untuk mendapatkan promo eksklusif ini para konsumen hanya diminta untuk melakukan aktivitas di dalam mal selama 75 menit untuk merasakan keunggulan produk Fitflop.

“Event ini merupakan salah satu kampanye kami untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pahlawan medis di Indonesia yang telah mendedikasikan diri membantu pasien yang terpapar COVID-19, sekaligus acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia," ungkap Viorina Natasha, Sr. Brand Manager Fitflop Indonesia.

Mekanisme program ini bisa dilihat di akun Instragam resmi @fitflopind.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya