Tampil Cantik dan Nyaman dengan Flat Shoes Berteknologi Twist

flat shoes dengan sedikit heels
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sepatu datar atau lebih dikenal sebagai flat shoes menjadi salah satu jenis sepatu andalan wanita. Flat shoes dianggap sebagai sepatu yang mempercantik penampilan tanpa menyiksa kaki penggunanya. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Sayangnya meski nyaman, sepatu jenis ini sering kali membuat beberapa wanita merasa tak percaya diri. Ini karena bagi yang kurang tinggi, flat shoes akan membuat mereka terlihat pendek. Kini ada flat shoes dengan heels, koleksi Autumn Winter'18 terbaru dari Butterfly Twists. 

Merek sepatu yang dikenal dengan produk foldable-nya ini kembali mengeluarkan inovasi yang tak biasa setelah meluncurkan versi kets di urban collection. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Kita ingin berinovasi. Sebelum ada heels kita ada sneakers dari koleksi urban untuk orang yang ingin tampil beda. Kalau yang ini lebih ke social collection," kata Brand Manager Lifestyle Division Butterfly Twist, Vivi Oktaviani saat ditemui di Republic of Fritz Hansen, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 20 September 2018.

Sepatu bernama Cheval dengan motif bunga di bagian belakang hingga sisi kanan kirinya ini memiliki heels yang cukup wajar, 25 milimeter, cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih feminin tanpa harus menyiksa kaki atau membuat tulang punggung sakit. 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sepatu ini juga sangat nyaman berkat teknologi yang diberi nama Twist technology, yaitu teknologi yang mengandalkan memory foam insoles, breathable lining, serta rubber outsoles, sehingga membuat sepatu-sepatu cantik merek yang lahir di Inggris tahun 2009 ini sangat nyaman dipakai. Sesuai dengan fokus utamanya, 'making comfort feel cool,' telapak kaki penggunanya seolah dipeluk dengan sempurna. 

Memory foam di bagian dalam sepatu membuat telapak kaki terbebas dari kuman dan bakteri. Udara juga dapat bersikulasi dengan sehat dan terjaga kelembabannya, sehingga tak ada lagi aroma tak sedap muncul dari kaki. 

"Memory foam-nya membentuk kaki, nanti akan kembali lagi ke bentuk asal. Itu yang membuat nyaman. Kaki bisa bernapas walaupun pakai sepatu, kaki juga enggak akan berkeringat," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya