Tak Sekadar Meluruskan, Tiga Fungsi Tersembunyi Catokan Rambut

Ilustrasi meluruskan rambut.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Alat pelurus rambut atau catokan memang bisa menjadi penyelamat penampilan. Rambut bisa terlihat lebih rapi hanya dengan satu alat itu saja. Tapi, catokan ternyata juga punya manfaat lain yang tak terduga.

5 Tips Luruskan Rambut Pakai Catokan, Dijamin Kayak Abis dari Salon

Dilansir dari laman Good Housekeeping, berikut ini tiga fungsi tersembunyi dari catokan rambut.

Pengeriting rambut alami

Ternyata Ini Hukum Meluruskan Rambut dalam Islam

Jika kamu ingin menata rambut bergelombang, manfaatkan catokan. Alat lain yang kamu butuhkan adalah sisir dan semprotan pelindung panas yang baik untuk menjaga rambut tetap sehat dan lembut.

Baca juga: Tips Memilih Catokan untuk Rambut Tipis

7 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Dijamin Anti Ribet!

Bentuk rambut gelombang dalam waktu singkat

Jika rambutmu tidak terlalu panjang atau pendek, menggunakan alat pengeriting biasa bisa sulit. Solusinya adalah dengan catokan yang bisa hasilkan lekukan rambut alami. Alat catokan bisa memberikan hasil gelombang rambut tergantung pada seberapa cepat atau lambat kamu menggerakkannya ke bawah.

Menyeterika kerah baju

Jika kamu sedang terburu-buru tapi baju pilihanmu terlihat tidak rapi, manfaatkan catok untuk memperbaikinya. Kamu bisa merapikan kerutan di kerah baju dengan catokan.

Buat kamu yang masih mencari alat catok rambut berkualitas dengan harga terjangkau, NVMEE mengeluarkan produk seperti yang kamu butuhkan.

Brand beauty tools tersebut mengeluarkan alat catok berbentuk spiral bernama MK adalah penyakit menular yang menyebar dengan sangat cepat. Karenanya, harus segera ditangani. Meski bentuknya spiral, tapi alat catok ini juga bisa meluruskan rambut.

Catokan NVMEE didesain dengan fitur lock yang dapat mengunci catokan sewaktu sedang tidak digunakan,  catokan ini juga dapat mati secara otomatis jika tidak digunakan selama 30 detik, sehingga dapat mencegah catokan cepat rusak.

Desainnya elegan bisa dan memiliki tampilan temperature digital, jadi suhu catok bisa dilihat dengan angka langsung.

“Selain catokan Neptune, NVMEE juga menyediakan berbagai jenis catokan dengan nama yang juga diambil dari nama planet tata surya, seperti Mars Hair Styler catokan 4in1, yang kegunaannya sangat multifungsi, sudah dapat mengeriting, meluruskan, dan blow rambut dengan hasil akhir yang berkilau alias tidak kering dan harganya di bawah 100ribu,” kata Livia selaku Supervisor NVMEE dalam keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya