Ariel Noah Ungkap Satu Fashion Item Favorit dan Alasannya

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @ariel_noah

VIVA – Sebagai vokalis grup musik Noah, Ariel selalu menjadi sorotan. Baik di atas maupun di luar panggung, segala sesuatu tentang Ariel kerap menjadi bahasan. Tidak terkecuali dengan gaya berpakaiannya.

Kilas Balik Denim Favorit Koboi Amerika di Masa Lalu

Ariel seolah sudah menhelma jadi salah satu icon fashion bagi kaum pria di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari penampilan Ariel yang khas. Ada salah satu fashion item yang kerap digunakan Ariel dalam kesehariannya.

Apakah fashion item tersebut dan mengapa pria bernama Nazriel Irham itu sangat menyukainya? Baca artikel ini selanjutnya.

Tren Denim Masih Banyak Diminati, Kini Merepresentasi Mode Para Gen Z

Salah satu fashion item yang tak pernah lepas dari vokalis grup band Noah itu adalah celana jeans. Ariel Noah kerap kali terlihat mengenakan Jeans guna menunjang aktivitasnya sebagai musisi maupun di keseharian. Bagi Ariel, kegemarannya terhadap produk fashion berbahan jeans karena kegunaannya yang cocok dipadu padankan dengan item lainnya. 

"Jeans pada zaman sekarang memang telah menjadi salah satu elemen fashion utama yang paling mudah dipadu padankan dengan fashion item lainnya," kata Ariel Noah dalam keterangan tertulisnya.

Mengungkap Jejak Sejarah Denim, dari Pekerjaan Berat hingga Mode Global

Berbicara tentang jeans, ada sejarah dan cerita unik tentang hal tersebut. Salah satunya yang dibahas dalam kanal 3Second TV lewat program 3Logyshow. Dalam episode perdananya, 3Logyshow mengupas tentang sejarah panjang celana Jeans sebelum menjadi item fashion wajib seperti sekarang.

Dalam video tersebut dijelaskan, pada awalnya celana jeans dibuat untuk para pekerja tambang guna melindungi diri dari material kasar. Selain itu, ada pula penjelasan tentang fungsi dari beberapa fitur yang terdapat di celana jeans, seperti saku kecil yang terdapat di dalam saku utama celana jeans yang bernama Watch Pocket.

Hal lain yang juga tak kalah menarik dari tayangan tersebut ialah pemaparan secara rinci tentang tips dan trik bagaimana cara styling yang tepat dan cocok dengan celana jeans, baik untuk tampil formal maupun casual sesuai dengan kebutuhan.  

"3Logyshow jadi tontonan cerdas yang relatable banget para kaum milenials yang suka kebingungan pilih outfit yang cocok buat OOTD sehari-hari," kata Ariel Noah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya