Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai jeans
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Lagi-lagi sopir taksi online bikin ulah dengan penumpang. Kali ini terjadi kepada penumpang wanita. Penumpang tersebut mengaku kesusahan masuk mobil taksi online karena menggunakan celana jeans.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Kemudian si sopir malah bilang suruh lepas aja celananya. Perkataan sopir itu pun membuat penumpang itu emosi. Dalam unggahan video akun TikTok @budy santoso, penumpang tersebut hendak ke Gelora Bung Karno. 

Gue naik Gocar dari rumah nyokap ke GBK. Awal naik gue bilang, ‘maaf ya pak saya pake celana jeans agak susak naiknya’. Terus dia bilang, ‘lepas aja celananya’,” isi dalam keterangan video tersebut, dikutip VIVA dari unggahan akun TikTok @budy santoso, Kamis, 6 Juli 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Jeans

Photo :
  • Tangkapan layar

Gue denger sendiri dan emang dia terus berkelit dan pasang muka gak bersalah. Gila loh orang gila sekarang bisa,” lanjutnya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Wanita tersebut mengatakan kepada sopir agar tidak lagi memperlakukan penumpang lain nantinya seperti apa yang dialaminya.

Besok sama penumpang lain jangan kayak gitu ya pak ngegituin saya. Jangan kayak gitu nanti ada yang lebih emosi daripada saya. Baik driver harusnya lebih etika lagi ya pak. Dosa di bapak, yang penting saya sudah ngasih tau ke bapak jangan kayak gitu ya,” kata wanita tersebut sambil menutup pintu mobil. 

Dalam narasi di unggahan tersebut, peristiwa terjadi pada Minggu 2 Juli 2023 sekira pukul 13:30. Kata wanita tersebut, sopir tidak sampai memegang badannya, tapi si sopir orangnya slengean

Video itu pun juga turut dikomentari warganet. Ada yang mempermasalahkan penumpang itu duduk di depan, hingga ucapan awal yang bilang ke sopir ‘minta maaf karena pakai celana jeans’.

Laporin ke aplikasinya aja mbak,” ujar netizen menyarankan.
Memang sekarang harus berhati" dngn jasa antar jemput atau pesan makanan karna kita gak tau pribadi orang gimana,” tambah netizen.
Lagian ngapa bilang agak susah naiknya, perasaan kalau pake mobil mau pake jeans biasa" aja deh, kecuali naik motor yg tinggi itu baru agak susah,” tandas netizen.

Belum jelas secara pasti bagaimana kronologi tersebut. Sebab, banyak menimbulkan pro dan kontra. Apakah ucapan sopir itu salah penafsiran oleh penumpang, atau memang benar dengan ucapan si sopir.

Jika dilihat, sopir juga terlihat santai menanggapi ketika disudutkan oleh penumpang. Bahkan ia bilang, mungkin si penumpang salah mendengarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya