Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Demo Para Nakes di Depan Gedung DPR RI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Gelombang penolakan RUU Kesehatan masih gema digaungkan. Bahkan kini para tenaga kesehatan memberi ultimatum, akan mogok kerja jika RUU tersebut disahkan. Selain berita tersebut, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA pada Selasa, 20 Juni 2023. Berikut daftarnya.

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan

1. Tolak DPR Sahkan RUU Kesehatan, Ketua IDI Ancam Nakes Bakal Mogok Kerja

Rancangan Undang Undang (RUU) Kesehatan akan segera disahkan menjadi Undang-undang oleh DPR RI. Namun, Organisasi Kesehatan (OP) yang diwakili oleh Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Muhammad Adib Khumaidi menolaknya dan mengancam tenaga kesehatan (nakes) akan mogok kerja nasional.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Adib Khumaidi menjelaskan bahwa aksi mogok kerja ini dilakukan sebagai landasan profesi kesehatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini. Aksi mogok kerja ini bisa berupa cuti dalam berbagai pelayanan kesehatan apabila pemerintah masih bersikeras menggodok RUU Kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

2. Zaidul Akbar Beri Resep Agar Hati Selalu Merasa Tenang

Dalam kehidupan ini, tidaklah jarang kita merasakan ketidaktenangan dan kegelisahan di dalam hati. Hati yang gelisah, tidak damai, dan tidak merasakan ketentraman adalah fenomena yang sering terjadi. Namun, apakah Anda pernah berpikir apa sebenarnya penyebab dari kondisi hati yang tidak tenang tersebut?

Dokter Zaidul Akbar, seorang praktisi medis yang juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang kehidupan spiritual, memberikan pandangannya tentang hal ini. Ia mengatakan bahwa salah satu penyebab hati yang tidak tenang adalah saat hati lebih banyak terpaut pada selain Allah.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak Selasa 20 Juni 2023, Hubungan Kamu Bisa Dirusak Oleh Orang Ketiga

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 20 Juni 2023. Aries harus kendalikan emosi. Cancer, gangguan dari seseorang dapat merusak hubungan kamu dengan kekasih. Libra, masa kesepian yang berkepanjangan berakhir saat kamu menemukan belahan jiwa. 

Jangan frustasi Scorpio. Pengeluaran Sagitarius mungkin sangat banyak hari ini. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral, Sosialita Dubai Ngaku Lelah Jalan-jalan Terus karena Kebanyakan Duit

Linda Andrade, sosialita yang menetap di Dubai, membagikan kisahnya yang tidak biasa di TikTok. Berasal dari Yordania, dia menikah dengan pedagang crypto terkenal Ricky Andrade pada usia 19 tahun dan kini mengaku lelah lantaran terlalu kaya hingga harus terus menerus belanja menghabiskan uangnya.

Perempuan berusia 23 tahun ini mengasosiasikan dirinya sebagai ibu rumah tangga asli Dubai. Sejak dinikahi Ricky, dia menjalani kehidupan mewah di rumah yang indah.

Baca di sini.

5. Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

Denim atau jeans telah ditemukan lebih dari 150 tahun yang lalu, dan pertanyaan mengenai bagaimana dan kapan waktu tepat untuk mencuci pakaian itu sudah lama menjadi perdebatan. 

Meskipun banyak orang memilih untuk tidak pernah mencuci jeans mereka, direktur desain Levi's Paul O'Neill secara pribadi mengatakan bahwa dia mencuci jeans miliknya setiap "30 hingga 50 kali pemakaian". 

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya