Viral, Sosialita Dubai Ngaku Lelah Jalan-jalan Terus karena Kebanyakan Duit

Linda Andrade.
Sumber :
  • Instagram

DUBAI – Linda Andrade, sosialita yang menetap di Dubai, membagikan kisahnya yang tidak biasa di TikTok. Berasal dari Yordania, dia menikah dengan pedagang crypto terkenal Ricky Andrade pada usia 19 tahun dan kini mengaku lelah lantaran terlalu kaya hingga harus terus menerus belanja menghabiskan uangnya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Perempuan berusia 23 tahun ini mengasosiasikan dirinya sebagai ibu rumah tangga asli Dubai. Sejak dinikahi Ricky, dia menjalani kehidupan mewah di rumah yang indah.

Linda Andrade.

Photo :
  • Instagram
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Dikutip laman New York Post, calam videonya, Andrade dengan tenang membual tentang menghabiskan USD16.000 dalam satu hari, kebiasaan menenteng tas Chanelnya, dan mencicipi tren makanan yang berlebihan seperti secangkir kopi emas 24K.

Video di TikTok-nya dapat ditonton hingga 17 juta kali, termasuk salah satunya yang merinci gaya hidup ibu rumah tangganya di Dubai dengan kerap belanja mahal di YSL, Valentino, Balenciaga, dan toko perhiasan kelas atas.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Suamiku mencium tanganku karena aku marah padanya; dia hanya membelikan saya dua kalung berlian, bukan empat," kata fashionista Arab ini.

Posting lain mengenai video terkait daftar hal terburuk tentang menikah dengan seorang jutawan, memiliki lebih dari 13 juta pemirsa. Keluhan Linda dinilai berlebihan namun tentunya membuat iri jutaan pengikutnya. Linda bahkan mengaku lelah harus menerima banyak barang mewah.

"Dia membelikan saya terlalu banyak barang," kata Linda.

Menurut Linda Andrade, dia lelah dengan kehidupannya yang penuh kepura-puraan. Dia mengungkapkan bahwa suaminya membelikannya banyak barang, dan menghabiskan banyak uang untuk barang-barang seperti tas desainer, Cartier yang mempesona, dan perhiasan Van Cleef. Ia juga mengungkapkan bahwa tantangan lain menjadi istri orang kaya adalah tekanan untuk selalu tampil sempurna.

"Selalu harus terlihat 10/10 (sempurna) sepanjang waktu," tulisnya.

Tantangan lain, menurut Linda Andrade, adalah mereka selalu bepergian. Saat mereka terus melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain, dia menjadi lelah, dan tubuh serta pikirannya tidak damai. 

“Kami selalu bepergian, saya lelah. Saya takut dirampok," sahutnya.

Selain itu, pasangan ini selalu didampingi satpam kemanapun mereka pergi, sehingga menyulitkan mereka untuk menjalani kehidupan pribadi. Dia tidak diizinkan pergi ke mana pun sendirian.

“Dia tidak pernah membiarkan saya mengemudi. Makanan selalu tersedia," jawabnya.

Untuk ulang tahunnya baru-baru ini, suaminya, Ricky Andrade, memberinya USD50.000 dan menyalakan Burj Khalifa dengan pesan "Selamat Ulang Tahun". Pasangan ini bahkan memiliki tiga rumah antara lain di Dubai, Las Vegas dan Orange County, California. Tk heran, mereka selalu membeli penerbangan kelas satu dan menawarkan beberapa mobil performa tinggi.

“Saya tidak malu memamerkan estetika penggali emas,” kata Linda.

Di balik itu, Linda dan Ricky sebenarnya adalah pasangan yang sederhana. Linda bertemu suaminya sebelum dia kaya. Faktanya, seperti yang dia tunjukkan di salah satu videonya, Ricky bekerja sebagai teknisi pencuci piring ketika mereka mulai berkencan.

“Ini adalah perjalanan yang sangat panjang, dan Ricky tahu yang sebenarnya,” katanya. “Saya dapat memposting hal-hal dengan sederhana.”

Linda sendiri berasal dari awal yang sederhana, setelah pindah dari Amman, Yordania, ke Anaheim, California, ketika dia berusia 2 tahun. Keluarganya yang beranggotakan enam orang tinggal di apartemen satu kamar tidur sampai ayahnya, Fouad, membuka bengkel elektronik yang berspesialisasi dalam memperbaiki sel. telepon dan komputer.

Jangan berpikir sedetik pun bahwa Linda Andrade sendiri tidak sukses. Dia adalah seorang pengusaha wanita yang sangat berprestasi, yang menjalankan beberapa perusahaan. Selain itu, ia juga memiliki 528.000 pengikut dan 19 juta suka di Tiktok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya