Berkurban untuk yang Sudah Meninggal Sampai Keunikan Roti Keset

Ilustrasi hewan kurban atau aqiqah
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id berfokus pada gaya hidup, kebiasaan, dan minat individu. Ini mencakup berbagai topik seperti mode, makanan, perjalanan, kebugaran, dan kesehatan. Kanal lifestyle juga menyediakan konten yang didesain untuk menginspirasi, memberikan informasi, dan menghibur audiensnya.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

Termasuk pada Minggu, 18 Juni 2023. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

1. Bolehkah Berkurban untuk Orang yang Sudah Meninggal? Begini Kata Buya Yahya

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Kurban adalah sebuah ibadah dalam agama Islam yang dilakukan oleh umat Muslim pada hari raya Idul Adha. Ibadah kurban merupakan salah satu rukun Islam yang diwajibkan bagi umat Muslim yang mampu. Ibadah ini dilakukan dengan menyembelih hewan ternak seperti sapi, kambing, atau domba yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

2. Bocoran Wahana Baru di Jungleland yang Siap Temani Libur Sekolah 

Libur sekolah selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar dan orang tua di seluruh Indonesia. Setelah menjalani periode belajar yang intensif, libur sekolah menjadi waktu yang tepat untuk bersantai, melepaskan kepenatan, dan menikmati momen berlibur bersama keluarga.

Baca di sini.

3. Cuaca Ekstrem, Andien Beri Trik Anak Nyaman Aktivitas Seru Liburan 

Liburan sekolah tengah tahun, biasanya sering dimanfaatkan sebagai liburan musim panas bagi sebagian orang untuk merencanakan banyak aktivitas bersama keluarga seperti bepergian ke luar kota, piknik, staycation atau aktivitas lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengenal Keunikan Roti Keset, Lembut dan Menggoda Selera

Roti merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia.  Roti memiliki berbagai varian, termasuk roti putih, roti gandum, roti gandum utuh, roti lapis, roti tawar, roti manis, roti panggang, roti isi, roti bakar, dan masih banyak lagi.

Baca di sini.

5. Seni dan Kreativitas, Kunci Membentuk Generasi Muda yang Tangguh dan Kreatif

Generasi muda yang kreatif dapat menjadi kekuatan yang luar biasa dalam menginspirasi perubahan, menciptakan solusi baru, dan menghadapi tantangan masa depan. Salah satunya dengan mendukung pendidikan seni dan kreativitas.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya