Cuaca Ekstrem, Andien Beri Trik Anak Nyaman Aktivitas Seru Liburan

Andien
Sumber :
  • IG @andienaisyah

JAKARTA – Liburan sekolah tengah tahun, biasanya sering dimanfaatkan sebagai liburan musim panas bagi sebagian orang untuk merencanakan banyak aktivitas bersama keluarga seperti bepergian ke luar kota, piknik, staycation atau aktivitas lainnya.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Hal itu pula yang dilakukan oleh penyanyi Andien Aisyah bersama suami dan dua anaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Untuk menunjang berbagai aktivitas di luar ruangan saat musim panas, tentunya memilih pakaian yang nyaman menjadi salah satu kunci utama, seperti pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan dapat melindungi dari sinar UV berlebih.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Selain itu, pemilihan warna juga penting untuk membuat musim panas semakin berkesan. Di musim panas, sangat direkomendasikan untuk mengenakan pakaian pakaian yang cerah.

Merencanakan liburan bersama kerabat dan keluarga perlu persiapan yang matang dan tidak ada perlengkapan yang terlewatkan khususnya pakaian yang tepat dan fungsional agar lebih efektif dan efisien.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Andien Aisyah

Photo :
  • Instagram.com/andienaisyah

Untuk itu, Andien Aisyah yang terlihat kompak bersama suami dan kedua anak-anaknya di momen liburan ini mengenakan rangkaian koleksi ini yang dilengkapi dengan teknologi terkini serta fitur terbaiknya agar bisa melakukan aktivitas selama musim panas tanpa khawatir salah pilih pakaian. 

Inilah 3 item yang wajib ada di lemari Anda serta inspirasi OOTD dari Andien dan keluarga untuk tampil stylish dan nyaman saat berlibur di berbagai tempat saat liburan maupun beraktivitas lainnya selama musim panas, dikutip keterangan pers Uniqlo Summer Essentials.

Polo Shirt 

Berkeringat adalah hal yang wajar terlebih saat cuaca begitu panas khususnya pada pria dengan segudang aktivitas sehingga membutuhkan pakaian yang nyaman dan fleksibel menyesuaikan kebutuhan.

Salah satunya adalah kaos polo dry pique Lengan Pendek yang terbuat dari bahan pique yang tidak mudah mencuat dengan tekstur lembut dan ringan, memiliki teknologi dry serta bentuk yang tidak mudah berubah setelah dicuci berulang kali. 

Tidak salah jika item serbaguna ini menjadi favorit karena cocok untuk acara kasual maupun semi-formal bahkan biasa digunakan saat berolahraga seperti tenis maupun golf.

Andien Aisyah

Photo :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

Seperti Andien dan suami yang menjadikan salah satu item ini favorit karena dilengkapi dengan teknologi AIRism yang memberikan efek sejuk dan bertekstur lembut serta siluet ramping dan kerah sederhana yang menciptakan tampilan kasual. 

T-Shirt

Pakaian yang fit dengan tubuh, desain sederhana, dan bahan yang cepat menyerap keringat menjadi esensial agar bisa tetap nyaman beraktivitas sehari hari,salah satunya adalah koleksi t-shirt yang hadir dengan berbagai model dan potongan menyesuaikan gaya setiap penggunanya.

Bagi wanita yang ingin tetap stylish tanpa takut dengan cuaca panas, model pakaian berlapis seperti t-shirt crop rib kerah persegi lengan pendek yang nyaman dari bahan katun elastis dengan siluet yang pas serta memiliki garis leher persegi dan panjang dipadukan dengan jaket parka saku proteksi sinar UV (Water-Repellent) yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UV membuat Anda bisa bebas bergerak dengan leluasa.

Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris topi metro denim proteksi sinar UV sebagai pelengkap gaya Anda.

Andien Aisyah

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Untuk pria sendiri, terdapat banyak pilihan t-shirt yang tentunya nyaman dengan banyak pilihan warna dan gaya, seperti AIRism latun t-shirt oversize kerah bulat Uniqlo U dan t-shirt oversize garis lengan half.

Tidak hanya itu, pilihan t-shirt ini selalu menjadi favorit karena teknologinya dapat menciptakan bahan yang halus, lembut, dan cepat menyerap keringat serta menjaga kelembaban sehingga sangat tepat untuk menemani anak beraktivitas saat berlibur. 

Celana Pendek & Rok Model Celana (Skorts) 

Memilih bawahan yang tepat bukan hal yang mudah dan terkadang terabaikan. Saat musim panas, bawahan seperti celana pendek maupun rok model celana menjadi item wajib yang bisa menambah kenyamanan serta menyempurnakan gaya Anda.

Untuk para wanita yang ingin tampil chic dan tetap stylish bisa dipadupadankan dengan bawahan celana pendek yang terlihat seperti rok untuk tampilan elegan, desain serbaguna untuk tampilan formal, kasual, atau sporty serta mendukung keleluasaan bergerak seperti pada koleksi rok model celana linen blend. 

Namun, bagi yang ingin terlihat lebih kasual untuk acara santai di rumah maupun bepergian, celana pendek relax katun yang terbuat dari 100 persen katun dan terdapat aksen washed dengan bahan seperti chino dan tekstur brushed sangat cocok dengan berbagai atasan sehingga wajib ada di lemari Anda.

penyanyi Andien bersama keluarga

Photo :
  • instagram Andien

Untuk pria, agar membuat tampilan lebih sporty namun elegan, koleksi celana pendek stretch slim fit dengan pinggang yang elastis, bahan yang bertekstur lembut serta siluet slim fit dengan hanya sedikit jahitan, cocok dipadukan dengan koleksi polo shirt dan kaos kaki garis berlapis.

Untuk memberikan keleluasaan bagi anak serta kemudahaan saat berganti pakaian, terutama saat berlibur di tempat-tempat yang membuat pakaian mereka mudah kotor atau basah, celana legging fit relax (hickory) juga menjadi salah satu item yang jangan terlewatkan.

Dengan bahan elastis dan potongan santai dilengkapi dengan waistband elastis melalui bukaan dan jahit di lokasi yang diinginkan, saku fungsional yang besar serta label yang terletak di bagian belakang kain sehingga anak Anda merasa nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya