Melihat Pesona Kolaborasi Fashion Terbaru Claudia Setyohadi dan Cynthia Vicario

Kolaborasi Fashion
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Claudia Setyohadi, selebgram, beauty vlogger, dan influencer ternama, telah mengungkapkan karya baru yang mencuri perhatian di dunia fashion. Namun, kali ini Claudia tidak sendirian, ia berhasil menggaet ibu dan kakaknya, Yulie Nasution dan Dara Setyohadi, untuk bergabung dengannya sebagai Dynamic Trio.

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

Claudia, ibu, dan kakaknya memiliki ketertarikan yang sama dalam seni lukis, dan kecocokan ini menghasilkan serangkaian karya yang harmonis dalam bidang fashion. Ide-ide brilian mereka diterima dengan baik oleh Cynthia Vicario, pemilik brand ternama Alto Prive. Scroll lebih lanjut ya.

Kolaborasi antara Dynamic Trio dan Cynthia Vicario menghasilkan desain fashion yang memukau, dengan rangkaian pakaian yang penuh kreativitas dan dihiasi dengan bordir-bordir cantik yang memikat hati. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti renda, organza, sutra, avant-garde, chiffon, dan banyak lagi.

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi

Beberapa waktu yang lalu, karya indah hasil kolaborasi ini ditampilkan dengan megah dalam acara berjudul "Sinergi by Alto x The Setyohadis". Acara runway ini digelar di salah satu tempat prestisius di Indonesia, yaitu Galeri Nasional.

IMA Waspadai Sinyal Pelemahan Ekonomi RI Kuartal I-2024

Tak perlu diragukan lagi, mencapai prestasi untuk dapat memamerkan karya seni di Galeri Nasional bukanlah hal yang mudah. Setelah melalui proses pengamatan, penilaian, dan pengecekan yang teliti, karya ini terpilih secara khusus untuk dipajang di Galeri Nasional.

Kolaborasi Fashion

Photo :
  • ist

"Diekspresikan dari palet warna, alur cerita pada sulaman khas kami, dan bentuk garmen yang lurus ke depan," kata Cynthia Vicario.menjelaskan inspirasi di balik karya tersebut.

Lebih lanjut, Cynthia Vicario menjelaskan bahwa konsep runway "Sinergi" ini bertujuan untuk menggambarkan pesan tentang hubungan antara ibu dan anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya