Inspirasi Gaya Dandanan Anak ala Disney Princess

Frozen 2.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Film Disney Princess sering menjadi tontonan yang menemani pertumbuhan anak perempuan hingga mereka menjadi dewasa. Meski ceritanya masih seputar fairy tale, namun setiap judul film Disney Princess membawa kisah, karakteristik, dan kekuatan berbeda. Tak jarang, sineas Hollywood kerap membuat ulang alias remake dari banyak judul film Disney Princess dari masa lalu.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Yang terbaru, ada film The Little Mermaid yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Karakter putri duyung bernama Ariel tetap menjadi tokoh utama pada film ini. Selain The Little Mermaid, film Disney Princess berikutnya yang patut dinanti adalah Moana, yang kali ini akan dikemas dalam format live action. Scroll lebih lanjut ya.

Sinopsis film Moana pun tidak jauh berbeda dengan versi animasinya. Film ini berpusat pada Moana, gadis berusia 16 tahun yang memiliki ketertarikan dengan lautan.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Ada beberapa kesamaan pada dua karakter utama Disney Princess dan para pendahulunya, seperti Princess Elsa & Princess Anna dari film Frozen, hingga Belle dari kisah Beauty and the Beast. Mereka memiliki karakter sebagai seorang perempuan yang berani mendobrak batasan demi memperjuangkan cita-citanya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tidak mengherankan jika kedua karakter utama dalam film tersebut akan menjadi inspirasi si kecil, mulai dari sifat dan karakter, penampilan, hingga tampilan make up-nya. 

Bicara tentang make-up untuk anak-anak perempuan, ada sebuah brand make up untuk anak-anak asal Korea Selatan, Recipe Box, yang bisa dijadikan sebagai referensi. Recipe Box adalah produk make up yang dirancang khusus untuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun.

“Recipe Box adalah produk make up khusus anak dengan bahan-bahan alami yang aman digunakan. Melalui make up, kami mendukung proses eksplorasi dan daya kreatifitas anak untuk menjawab rasa keingintahuannya atau sekedar meniru figur yang tengah diidolakannya,” tutur Chief of Marketing iStyle, Dennis Fabian.

Ilustrasi

Photo :
  • 1487210

Lini produk Recipe Box pun terbilang lengkap, dengan beberapa produk unggulan, yakni Sun Protective Cushion, tabir surya untuk anak dengan SPF 39 PA++ yang dilengkapi dengan sunflower seed oil dan olive oil untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Ada juga Cat kuku (water-based kids nail polish), set cat kuku berbahan dasar air yang tidak beracun dan mudah dibersihkan tanpa bantuan aseton sekalipun. Tersedia 10 warna yang dapat dicoba si kecil, mulai dari botanical pink, tropical orange, petit yellow, dan lainnya. 

Kemudian Easy clean lip crayon, perona bibir terbuat dari shea butter dan ekstrak.  Selain itu, masih ada lipstick, hair wax, blusher, facial foam, mask pack, hingga perfume yang dapat digunakan bersama anak-anak tercinta. Kabar baiknya, seluruh produk ini bisa didapatkan secara mudah di platform belanja khusus produk Korea, iStyle.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya