Siap-siap, Promo Produk Fashion di Jakarta Fair 2023 Sampai 80 Persen

Jakarta Fair.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ajang pameran terbesar dalam menyambut HUT DKI Jakarta ke-496, Jakarta Fair Kemayoran segera hadir. Pameran yang menyajikan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fashion ini akan berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

Jakarta Fair Kemayoran atau yang lebih di kenal dengan PRJ (Pekan Raya Jakarta) tentunya menarik atensi masyarakat, baik asal ibu kota hingga luar kota, untuk hadir dan datang menikmati hiburan yang sering kali menampilkan pertunjukan dari artis papan atas di Tanah Air.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Selain dapat menikmati pertunjukan, para pengunjung juga tentunya mengincar ragam promo menarik yang fantastis, mulai dari hadiah langsung, maupun doorprize dengan hadiah yang fantastis.

Salah satu brand fesyen yang turut berpartisipasi dalam gelaran ini adalah LGS Generation. Menurut Joseph, selaku Sales dan Event Manager LGS Generation, alasan pihaknya berpartisipasi di PRJ adalah karena pameran ini salah satu trendsetter pameran berstandar internasional.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

“Jakarta Fair menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Tidak sedikit brand berpartisipasi dan menampilkan produk terbaik dan terbarunya, begitu pun dengan kami. Alasan kami berpartisipasi di PRJ karena pameran ini salah satu trendsetter pameran berstandar internasional,” ucap Joseph, dalam keterangannya, Senin, 12 Juni 2023.

Jakarta Fair.

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa program promo di Jakarta Fair menjadi daya tarik pengunjung yang akan hadir. Itu pun sebabnya pihaknya bakal menghadirkan berbagai promo menarik bagi pembeli produk-produk fashion mereka.

Sebagai informasi, brand yang menawarkan deretan produk fesyen pria dan wanita ini memiliki beragam varian pakaian yang cocok digunakan harian maupun untuk acara resmi.

Selama berlangsungnya PRJ, brand yang terkenal dengan polo shirt, kaos, kemeja, denim serta ragam pilihan model celana pria kekinian itu juga akan menghadirkan ragam hiburan di stand mereka di Gambir Expo No. KG-C1.

Jakarta Fair.

Photo :
  • Istimewa

“Selama berlangsungnya PRJ, stand LGS akan memberikan merchandise menarik untuk para pengunjung dan tidak ketinggalan sebagai pencetus brand yang menghadirkan DJ performance di gelaran PRJ 2022, maka LGS Generation juga akan menghadirkan DJ performance yang lebih menarik pada tahun ini di setiap weekend-nya,” ujar Joseph.

“Selain Itu kami juga akan memberikan diskon hingga 80 persen dan hanya berlaku saat pembelian di stand kami dengan harga produk kami jual mulai Rp50 ribuan saja,” tutupnya.

Bakal hadir pula artis dan model papan atas Dion Wiyoko pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 sebagai Brand Ambasador mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya