Koleksi Sepatu Ikonik Ini, Meriahkan Film Barbie Live-Action

Sepatu yang Berkolaborasi dengan Barbie
Sumber :
  • Superga

JAKARTA – Tidak lama lagi, film Hollywood terbaru, BARBIE THE MOVIE, akan menyapa penonton Indonesia. Di balik layar, ada sosok sutradara, Greta Gerwig, yang telah mengukir reputasi gemilang dalam industri film sebagai aktris dan penulis naskah. Tak hanya itu, Gerwig juga berkolaborasi dengan Noah Baumbach, yang dikenal sebagai sutradara dan penulis naskah penuh bakat.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

BARBIE THE MOVIE adalah adaptasi dari ikon boneka Barbie yang telah diproduksi oleh Mattel, serta mengambil inspirasi dari beberapa film animasi Barbie yang populer. Untuk pertama kalinya, karakter Barbie dan Ken akan hidup dalam film live-action yang memperlihatkan dunia nyata Barbie yang menakjubkan. Scroll lebih lanjut ya.

Margot Robbie dan Ryan Gosling menjadi pilihan tepat sebagai pemeran utama dalam BARBIE THE MOVIE. Kisah dalam BARBIE THE MOVIE akan memperlihatkan kehidupan dari karakter utama, Barbie, dan berbagai karakter Barbie lainnya yang memiliki keunikan masing-masing. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Dalam dunia ini, Barbie-Barbie yang berbeda memainkan peran sebagai presiden, bintang rock and roll, dan banyak lagi. Hal menariknya, semua penduduk di dunia boneka ini dipanggil dengan nama yang sama, Barbie untuk perempuan dan Ken untuk laki-laki, namun mereka memiliki identitas unik yang saling mengenal satu sama lain.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Hal menarik lainnya adalah kerjasama yang dilakukan merek sepatu asal Italia yang telah ada sejak tahun 1911. Mereka merilis koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie mulai 12 Juni 2023.

Koleksi eksklusif ini merupakan hasil kolaborasi dengan Barbie The Movie dan menghadirkan desain yang terinspirasi dari karakter Barbie. Desain ini tidak hanya mencerminkan warna merah muda ikonik Barbie, tetapi juga secara emosional menunjukkan dukungan terhadap perempuan dari berbagai latar belakang di seluruh dunia.

:Sama halnya dengan pecinta Barbie yang sangat loyal dengan Barbie dan merchandisenya. Kali ini, Superga berkolaborasi untuk merayakan kehadiran live-action film Barbie untuk pertama kalinya melalui koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie yang layak dikoleksi bersama dengan collectible items Barbie lainnya," kata Head of Marketing Communications – The 707 Company, Sara Calista dalam keterangan tertulisnya.

Sepatu yang Berkolaborasi dengan Barbie

Photo :
  • Superga

Koleksi legendaris Superga 2750 dalam koleksi ini menggunakan bahan kanvas katun dengan motif khusus yang terinspirasi dari Barbie, seperti sepatu roda, mainan pantai, pohon palem, flamingo, es krim, bintang, hati, dan logo film dengan warna dominan merah muda. Koleksi ini memiliki label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di samping sepatu, sol bagian dalam dengan logo kolaborasi yang dicetak, sol luar berwarna putih polos, dan patch belakang yang dapat disesuaikan.

Selain motif di atas, koleksi 2750 ini juga hadir dengan motif cetak di kanvas katun dan dilengkapi dengan 3 pin tali logam berwarna pink. Koleksi ini memiliki label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di samping sepatu, sol bagian dalam dengan logo kolaborasi yang dicetak, sol luar berwarna putih dengan sentuhan merah muda, dan patch belakang yang dapat disesuaikan.

Tidak lupa dengan bahan denim yang tidak boleh dilewatkan. Superga 2750 dalam koleksi ini menggunakan denim di bagian atasnya dengan pola hati yang romantis membentuk huruf B untuk Barbie. Koleksi ini memiliki label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di samping sepatu, sol bagian dalam dengan logo kolaborasi yang dicetak, sol luar berwarna putih dengan sentuhan merah muda, dan patch belakang yang dapat disesuaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya