Mengenal Keunikan Roti Keset, Lembut dan Menggoda Selera

Roti Keset
Sumber :
  • Rokez

JAKARTA – Roti merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia.  Roti memiliki berbagai varian, termasuk roti putih, roti gandum, roti gandum utuh, roti lapis, roti tawar, roti manis, roti panggang, roti isi, roti bakar, dan masih banyak lagi.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Roti merupakan makanan yang terbuat dari adonan tepung, air, ragi, gula, dan lemak. Berbagai varian rasa dimunculkan dan memeriahkan pilihan bagi konsumen saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Roti telah menjadi bagian penting dalam budaya makanan Indonesia. Baik itu sebagai makanan sehari-hari, camilan, atau hidangan khusus pada acara tertentu, roti telah meraih tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Salah satunya roti keset atau roti sobek telah menjadi salah satu jenis roti yang sangat digemari oleh masyarakat. Selain roti tawar dan roti bakar, roti keset memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya populer di kalangan pecinta roti.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Roti ini terkenal dengan kelembutannya serta topping melimpah yang dominan dengan susu dan keju. Salah satu merek roti keset yang terkenal adalah Roti Keset Rokez yang menawarkan empat varian favorit kepada para penggemarnya.

Empat varian favorit yang ditawarkan oleh mereka adalah special choco, special moza, special almond, dan special cheese. Keempat varian ini memiliki cita rasa yang istimewa dan menjadi favorit di kalangan penggemar roti keset. Kualitas rasa yang dihadirkan oleh Roti Keset Rokez membuatnya semakin populer di tengah masyarakat.

Roti Keset

Photo :
  • Rokez

"Saya memiliki mimpi untuk membuat Rokez menjadi roti keset nomor satu yang menjadi favorit keluarga Indonesia. Dengan membuka cabang di berbagai wilayah di Indonesia, kami berharap dapat menjadi oleh-oleh terbaik yang dikenal di seluruh negeri," ujar sang pemilik, Dian Dwi Agustin dalam keterangannya.

"Kami juga berupaya mendapatkan sertifikasi Halal sebagai bukti komitmen kami terhadap kehalalan produk. Keberhasilan kami tidak hanya dalam aspek bisnis, tetapi juga dalam memberikan manfaat dan inspirasi bagi masyarakat di sekitar kami," sambungnya.

Roti Keset Rokez didirikan di Bandar Lampung pada tanggal 17 Desember 2020 dan sejak itu terus mengalami perkembangan yang positif. Selain itu, Rokez juga memanfaatkan keuntungan dari perkembangan teknologi digital dengan menggunakan platform media sosial Instagram @rokez.rotikeset dan TikTok @rokezrotikeset. Melalui kedua platform tersebut, Roti Keset Rokez dapat terus berinteraksi dengan pelanggan dan memperluas jangkauannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya