Bocoran Wahana Baru di Jungleland yang Siap Temani Libur Sekolah

Jungleland
Sumber :
  • ist

BOGOR –  Libur sekolah selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar dan orang tua di seluruh Indonesia. Setelah menjalani periode belajar yang intensif, libur sekolah menjadi waktu yang tepat untuk bersantai, melepaskan kepenatan, dan menikmati momen berlibur bersama keluarga.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Libur sekolah pada musim ini memberikan kesempatan bagi siswa dan siswi untuk menjelajahi destinasi wisata yang menarik. Salah satu tujuan liburan yang populer adalah Jungleland Adventure Themepark. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah mengoperasikan empat wahana baru pada musim libur lebaran bulan April tahun ini, Jungleland Adventure Themepark berhasil menarik perhatian ratusan ribu wisatawan lokal maupun mancanegara. Wisatawan pun tertarik dan penasaran untuk merasakan sensasi serta pengalaman bermain di wahana-wahana baru yang menarik tersebut.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Adapun keempat wahana baru yang telah dibuka adalah Water Blaster, Jungle Mission, Mirror Trap, dan Taman Jepang. Dari keempat wahana tersebut, wahana air seru bernama Water Blaster yang berlokasi di zona Wateria menjadi favorit anak-anak. Keberadaan Water Blaster membuat liburan keluarga semakin lengkap, karena selain menikmati berbagai wahana di Jungleland, anak-anak juga dapat bermain air sepuasnya. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Dalam merespons antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap wahana-wahana baru ini, Suryo Rudi selaku General Manager Jungleland Adventure Themepark memberikan kabar gembira.

"Melihat antusiasme masyarakat setelah kami buka wahana baru kemarin, saya mau kasih sedikit bocoran, di season libur sekolah ini kami kembali akan berinovasi dengan membuka beberapa wahana baru lagi yang tentunya membuat pengalaman bewisata manjadi menyenangkan," ujar Suryo.

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • ist

Meskipun Suryo masih merahasiakan nama-nama wahana yang akan diluncurkan nanti, ia memberikan sedikit gambaran tentang konsep wahana-wahana tersebut, seperti wahana dan permainan ala Koboi, Canoe, Zombie, dan Spot Foto.

Jungleland Adventure Themepark terus berkembang dan berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjungnya. Harga tiket masuk (HTM) yang ditawarkan pun masih sangat terjangkau, yakni Rp155 ribu per orang pada hari kerja dan Rp175 ribu per orang pada akhir pekan. 

Dengan adanya wahana-wahana baru yang menarik ini, Jungleland Adventure Themepark diharapkan semakin menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya