Ramalan Zodiak hingga Pemicu Obesitas Fajri

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA Ramalan zodiak masih menjadi pusat perhatian dari kanal Lifestyle VIVA. Seperti yang terlihat pada Senin, 19 Juni 2023. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita dari dunia kesehatan dan kisah inpiratif juga unik yang paling banyak dilihat. Berikut daftarnya:

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

1. Ramalan Zodiak Senin 19 Juni 2023, Pisces Sedang Malas Bekerja

Ramalan zodiak Senin, 19 Juni 2023. Taurus, kamu mungkin mengalami stres karena tekanan pekerjaan dan konflik di rumah. Leo, tahan amarah agar tidak menyakiti perasaan orang yang kamu cintai. Libra dapat dengan mudah menarik lawan jenis.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Capricorn, mereka yang telah berinvestasi di pasar saham mungkin menghadapi potensi kerugian hari ini. Pisces mungkin merasakan kurangnya motivasi untuk bekerja di kantor.

Baca selengkapnya di sini.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

2. Balita di Buleleng Meninggal Usai Digigit Anjing Gila, Begini Pertolongan Pertama Rabies

Seorang anak perempuan berusia bawah lima tahun (balita) meninggal dunia akibat rabies usai digigit hewan yang mengidap virusnya. Hal itu diketahui melalui video yang viral di media sosial di mana balita itu nampak meronta kejang saat dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Dalam unggahan akun TikTok @kadeksusiani2481, balita perempuan yang ditemani orang tuanya itu mengalami gejala kejang dan sulit minum air usai mendapat gigitan anjing. Ketika diberi minuman, ia terlihat seperti ketakutan dan kembali kejang-kejang. Balita tersebut hanya bisa menangis dan meronta sambil diawasi oleh orang tuanya.

Baca di sini.

3. Sempat Kritis, Terungkap Pemicu Obesitas Fajri yang Berbobot Nyaris 300 Kg

Muhammaf Fajri, pria yang tinggal di Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, yang mengalami kelebihan berat badan hampir 300 kilogram itu, masih menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta.

Pihak Pemerintah Kota Tangerang, melalui Dinas Kesehatan setempat pun menyebutkan, bila kondisi pria berusia 27 tahun sempat kritis.

Baca selengkapnya di sini.

4. Zaidul Akbar Ingatkan Makan Harta Haram Bisa Sebabkan Penyakit Serius 

Belakangan ini kasus pencucian uang, hingga kasus korupsi di tanah air begitu mencuri perhatian publik. Sebut saja kasus Rafael Alun pejabat Ditjen Pajak yang saat ini sudah ditahan di KPK lantaran diduga menerima gratifikasi uang senilai Rp1,3 miliar dari sejumlah pajak.

Tindakan Rafael tersebut langsung dikecam publik terlebih sebelum kasus ini terbongkar. Putra Rafael, diketahui juga bermasalah dengan hukum lantaran mengeroyok David Ozora hingga korban sempat tak sadarkan diri.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya