Lagi Trend di Korea, Khasiat Ampoule Ini Bantu Wajah Jadi Glowing

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Selama ini Korea Selatan tak hanya populer soal hiburan dan kulinernya saja, tetapi juga produk skincare dengan teknik layering. Teknik ini diyakini dapat membuat kulit semakin lembab, kenyal dan awet muda.

Skincare Hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Gak Kalah Bagus dari Korea

Teknik layering memerlukan beberapa produk skincare yang bersifat hydrating, salah satunya ampoule sebagai intensive treatment.

Ampoule memiliki konsentrasi bahan aktif lebih tinggi dibandingkan serum dan formulasi yang lebih paten. Di Indonesia juga bisa ditemui produk ampoule halal yang aman digunakan untuk kulit sensitif.

Ikuti 6 Cara Ini Agar Bisa Cantik Meski dari Rumah

Mengutip dari ahli, Sara Hogan, M.D., dokter kulit di UCLA Medical Center, Santa Monica menegaskan Vitamin C mampu mencerahkan kulit, pudarkan flek hitam, dan mengurangi kerutan, seperti dalam rilis kepada VIVA.

High Grade Advanced Niacinamide Infused yang tak hanya mencerahkan, namun juga mengontrol produksi minyak berlebih. Meski mampu mengurangi minyak berlebih, ampoule ini tidak akan membuat kulit terasa kering karena mengandung Aloe Vera terbaik dari petani lokal Indonesia.

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Dan salah satu brand lokal yang sejak tahun 2013 silam mengusung konsep skincare natural adalah Crystal Youth Anti Aging Ampoule dari Zalfa Natural.

Berbeda dari ampoule pada umumnya, kolagen dalam ampoule Zalfa Natural menggunakan teknologi Nano Hydrolyzed sehingga partikelnya lebih powerful menjaga kekencangan kulit.

Crystal Youth Anti Aging Ampoule diformulasikan dengan bahan-bahan natural dan halal tanpa menambahkan alcohol dan paraben, sehingga aman digunakan oleh ibu hamil juga kulit sensitif.

Kandungan Centella Asiatica dari Korea Selatan ini juga terbukti mampu mengurangi kemerahan saat kulit iritasi dan menguatkan skin barrier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya