Lagi Tren Sepatu Pastel, Yuk Intip Cara Padu Padannya

Ilustrasi fashion/tas/sepatu.
Ilustrasi fashion/tas/sepatu.
Sumber :
  • Freepik/marymarkevich

VIVA – Beberapa waktu belakangan, sepatu dengan warna pastel sedang tren di dunia fashion. Orang-orang di berbagai belahan dunia, terutama para wanita dan kawula muda, terpikat oleh warna lembut polos yang melekat pada sepatu ini. 

Warna pastel yang lembut akan memberi kesan chic dan elegan, serta tampilan yang segar dan awet muda. Sepatu pastel yang stylish juga akan menunjang penampilan serta menambah sentuhan unik pada setiap pakaian.

Di samping itu, warna pastel memiliki tone yang cocok untuk semua warna kulit sehingga dapat dipakai oleh siapa pun. Sepatu pastel juga bisa tampak manis dan ideal untuk dipadupadankan dengan pakaian sehari-hari. Lalu, bagaimana cara padu padan outfit yang kamu pakai dengan sepatu pastel? 

Founder sekaligus CEO Ayomi shoes, Linda Yohana, mengatakan, warna pastel adalah pilihan tepat untuk dikenakan sehari-hari. Apalagi jika kamu ingin tampil manis dan feminin. 

"Warnanya harus dipadupadankan dengan tepat. Karena kalau enggak, maka hasilnya bisa terlihat aneh," ujarnya saat memperkenalkan brand sepatu pastel Ayomi shoes, baru-baru ini. 

1. Padukan dengan celana jeans
Celana jeans memang enggak pernah salah dipasangkan dengan apapun. Kalau kamu punya oversized sweater berwarna pastel, cobalah padukan dengan celana jeans berwarna biru. Jangan lupa, kenakan juga koleksi sepatu pastelmu. 

2. Padukan dengan warna bold
Jangan pernah takut memadukan warna pastel dengan warna bold. Kalau kamu ingin menarik perhatian, kamu bisa mengenakan atasan berwarna pastel lalu padukan dengan bawahan berwarna bold.