3 Fashion Item Wajib Punya, Bisa Buat Inspirasi Tahun Baru

Ilustrasi wanita/sweater.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Beberapa fashion item memang wajib kita punya. Terutama, item-item basic yang bisa dikenakan dalam berbagai suasana. Termasuk tiga item fesyen berikut ini. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Direktur Utama Hummock, Dwi Susanto, merekomendasikan tiga item fesyen yang wajib Kamu punya. Apa saja? Yuk, intip. Bisa buat inspirasi Tahun Baru lho. 

Ilustrasi wanita/fashion/sweater.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

1. Sweatshirt

Sweatshirt adalah pakaian yang terbuat dari bahan fleece dan memiliki bahan seperti bulu di dalam untuk menjaga tubuh pengguna tetap hangat selama musim dingin.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Pakaian ini menutupi tubuh bagian atas serta lengan, dan bisa dikenakan pria maupun wanita dari segala usia. Apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, sweatshirt ini tentu cocok banget kamu kenakan. 

"Desainnya ada 2 macam, casual dan basic. Casual cocok bagi pemakai yang suka tampil berbeda. Sedangkan basic, cocok buat yang ingin tampil simple nan elegan," ujar Dwi Susanto saat memperkenalkan brand Hummock baru-baru ini.

2. Casual tee

Casual tee adalah pakaian yang terbuat dari bahan katun yang dikombinasikan antara pecah pola dengan teknik jahit, serta sablon simpel yang menjadikannya unik dan eye catchy. Outfit ini bisa kamu kenakan untuk berbagai occasions

3. Raglan

Raglan adalah kaos yang memiliki potongan diagonal warna berbeda pada bagian lengan. Dengan kombinasi warna yang unik, pas banget nih buat kamu pakai saat perayaan Tahun Baru. 

Lebih lanjut menceritakan tentang brand fashion-nya, Dwi Susanto mengatakan, nama Hummock terinspirasi dari tanaman liar di Australia sejenis marijuana (ganja). 

"Apabila dikaitkan dengan filosofi garment maka pembeli atau orang yang memakai brand Hummock ini, memiliki kegembiraan juga keceriaan serta bisa menjadi suatu ketergantungan. Jadi, ingin memakai produk ini selalu," kata dia. 

Dwi menjelaskan, koleksi fesyennya tergolong modern dan timeless mengikuti tren, sehingga sangat cocok untuk mendukung kehidupan masyarakat yang aktif dan dinamis. Terutama, dengan range usia 18-35 tahun.

"Saat ini populasi terbesar di Indonesia adalah milenial yang sangat peduli dengan penampilan. Maka dari itu produk unggulan kami adalah casual atau raglan. Kami ingin dikenal sebagai brand yang ramah di kantong, namun dengan desain yang sedang tren," pungkas Dwi Susanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya