Inspirasi Tabrak Motif dan Warna Ala Lisa Fitria di MUFFEST+ 2022

Busana karya Lisa Fitria
Sumber :
  • Lisa Fitria

VIVA – Lewat pagelaran MUFFEST+2022 di ballroom hotel The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, untuk yang ketujuh kalinya Lisa Fitria mempresentasikan karya terbarunya. Kali ini Lisa Fitria berkesempatan meluncurkan merek busana siap pakai (Ready To Wear) terbaru dengan nama brand LF #Fuschia Label .

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Mayoritas penduduk Indonesia yang beragama muslim dan gaya busana modest wear yang kini telah menjadi lifestyle baru, tak hanya dikenakan oleh umat muslim. Ini, bahkan jadi bagian dari gaya hidup berbusana. Celah dan peluang pasar ini dimanfaatkan oleh Lisa Fitria untuk menggarap brand terbaru nya dengan konsep Modest Contemporer Wear

DNA brand LF #FuschiaLabel ini di peruntukkan untuk siapa saja yang memiliki jiwa muda, energik dan dinamis dengan target usia mulai dari 20-50 tahun. Ciri khas yang ditampilkan adalah bermain-main dengan monogram LF yang di desain dengan berbagai motif monogram dan di aplikasikan pada kain dengan tehnik printing . Ciri khas lainnya brand LF#FuschiaLabel ini memiliki banyak warna dan banyak motif yang tujuannya ingin mengajak penggemar LF berani bergaya dengan padu padan warna dan pada padan motif yang tidak hanya bermain aman dengan selalu memakai warna yang matching ,namun memberikan pengalaman baru dan edukasi untuk tampil percaya diri bermain tabrak motif dan tabrak warna.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Busana karya Lisa Fitria

Photo :
  • Lisa Fitria

Untuk tujuan memberikan pengalaman mix & match kepada penggemar LF, strategi brand ini adalah membuat koleksi yang terdiri dari Long Coat, Blazer , Vest, Outer , Tunik, Blouse, Skirt, Long Dress, Kaftan, Inner suit , Kerudung segi empat, Pashmina dan kedepannya brand ini akan memperluas jenis produknya seperti Tas, Sepatu dan aksesoris dengan tetap menggunakan motif monogram LF sehingga akan tampil koordinat produk dengan banyak varian jenisnya. Keunikan lainnya adalah setiap desain monogram LF akan di desain sesuai dengan tema khusus pada tiap koleksi yang di luncurkan sehingga setiap koleksi baru memiliki cerita baru yang akan disampaikan kepada penggemar LF. Bahan baku yang digunakan pada koleksi produk ini adalah Spun Poly, Satin Silk , Tetoron Rayon dan MoshCrepe.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Busana karya Lisa Fitria

Photo :
  • Lisa Fitria

Debut pertama pada launching brand LF #FuschiaLabel pada pergelaran MUFFEST+2022 yaitu mengusung salah satu tema Indonesia Trend Forecasting 2022/2023 yaitu dari tema trend “The Survivor” yang memiliki keyword yaitu cutting vintage dengan warna-warna optimis. Koleksi pertama ini Lisa Fitria mengambil gaya era tahun 70 an dengan warna-warna optimis sesuai arahan tema trend tersebut warna-warna yang ditampilkan cerah sekali seperti Kuning, Hijau, Orange, Biru ,Fushia dan tak lupa Lisa tetap menyelipkan warna monokrom Hitam & Putih yang telah menjadi ciri melekat brand LF . dari Era tahun 70 an Lisa terinspirasi oleh grup band Sex Pistols yang pada era itu terkenal dengan gaya punk metal rock nya dengan lagu andalan “God Save The Queen”

Harapan Lisa Fitria brand RTW terbarunya ini akan memberikan pilihan dan gaya baru untuk tampil stylish dan modis dalam balutan busana modest wear, serta memperkaya jenis ragam busana muslim di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya