Ini Pemenang Kreasi Resep Spesial Ramadhan Cedea Periode 2

Pemenang Kreasi Resep Spesial Ramadhan Cedea Challenge periode 2.
Sumber :

VIVA – Kreasi Resep Spesial Ramadhan Cedea periode kedua kembali sukses digelar pada 10-17 April lalu, di media sosial Instagram viva.co.id. Lomba tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang kemudian diseleksi menjadi 13 peserta finalis. 

Menu Terbaik Ramadhan Menurut Zaidul Akbar

Mekanisme Kreasi Resep Spesial Ramadhan Cedea ini para peserta diwajibkan membuat video singkat mengenai kreasi menu berbahan Cedea Seafood.

Kemudian kreasi menu tersebut di upload oleh peserta ke Reels Instagram pribadinya dengan disertai caption resep masakan yang dibuat. Tak lupa para peserta wajib follow Instagram @cedeaseaofood @vivacoid @vdvcreligi dengan disertai hastag #KreasiResepSpesialCedeaChallenge #KreasiResepRamadhan dan #Cedeaseafood.

Ramadhan 2023, Menu Ala Timur Tengah Masih Jadi Andalan Buka Puasa

Para peserta yang berhasil memenangkan challenge ini akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan hampers yang dipersembahkan oleh Cedea Seafood. Pemenang Kreasi Resep Spesial Ramadhan Cedea telah diumumkan pada 10 April kemarin.

Juara 1 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dan hampers dari Cedea, dimenangkan oleh akun @liawahyuni dengan kreasi menu Ayam Bertelur Dumpling Cheese, kemudian juara 2 dimenangkan oleh akun @nengdinanurfadilah2018 dengan kreasi menu Crab Stick Cheese Pizza dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000 dan hampers dari Cedea.

Resep Cedea Chikuwa Saus Padang Menu yang Lagi Booming

Kemudian juara 3 dimenangkan oleh akun @Inkigayo Sandwich with Crab Stick Cedea dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000 dan hampers dari Cedea.

Selain 3 pemenang utama tersebut, ada juga 10 pemenang favorit yang mendapat uang tunai masing-masing sebesar Rp 200.000 dan hampers dari Cedea.

Sepuluh pemenang favorit ini juga tak kalah menarik dalam membuat kreasi menu berbahan Cedea Seafood. Untuk melihat menu apa saja dari para peserta dengan menggunakan bahan Cedea Seafood, bisa langsung dilihat di Instagram @vivacoid. Siapa tau bisa menginspirasi kamu untuk membuat menu sahur atau berbuka puasa dari bahan Cedea Seafood.

Selalu sediakan Cedea Seafood di rumah kamu agar membuat mudah dalam menyiapkan makan sahur dan berbuka puasa. Tak hanya mudah saja namun Cedea Seafood juga bisa menambah menu baru untuk hidangan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya