Cute! Ada Karakter BTS Mini di Perhiasan Berlian

Karakter mini BTS di perhiasan berlian.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Katakter 'mini' BTS, grup musik asal Korea Selatan, hadir dalam rancangan perhiasan ternama, Frank & co.’s bertajuk TinyTAN Special Collection. Deret rancangan perhiasan mewah tersebut berlisensi resmi dari Big Hit Music Korea Selatan.

Kinerja Indosat Cemerlang

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki empat desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter. Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand. 

"Yang Gold lebih simpel. Menariknya, desain yang diamond, secara desain look layer (tumpuk) dengan ada nama dari masing-masing karakter BTS," jelas Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia, dalam konferensi pers Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package, Rabu 8 Juni 2022.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dijelaskan Tanya, pemilihan karakter BTS sesuai dengan misi Frank & co.'s, yaitu memiliki semangat dan cinta bagi konsumen. Terlebih, BTS sendiri sudah menjadi 'brand' yang cukup fenomenal serta tiap karakternya membuat jatuh cinta.

"Awalnya kami yang sekedar tahu karakter BTS, lalu kita jatuh cinta pada tiap karakternya. Kita melalui proses riset. Banyak bicara dengan masing-masing karakter. Tidak hanya sekedar wajah tampan yang jago nyanyi dan performa luar biasa, tapi representasi dari komitmen dan kerja keras yang sangat baik. Jadi saya bisa pastikan karya ini diciptakan dengan penuh cinta," beber Tanya.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Karena Karakter BTS TinyTAN bagi pihaknya bukan hanya merepresentasi sosok-sosok idola, lanjut Tanya, namun juga bukti nyata akan kerja keras, konsistensi, serta komitmen dalam memberikan karya terbaik. Tak heran, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly) serta emas 18 karat.

Karakter mini BTS di perhiasan berlian.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane

"Pabrik kami punya mesin teknologi terbaru, dengan Italian mesin. Karena ini detail seperti Helai-helai rambut nggak boleh tidak sesuai dengn asli. Tidak ada mesin yang memungkinkan membuat itu kalau hand made. Ada teknologi dari Itali sehingga helai rambut bisa terbuat dengan sangat detail serupa asli," imbuhnya.

Uniknya, masing-masing desainnya menampilkan tiap karakter dan ikon yang sesuai dengan profilnya. Seperti Jimin yang suka menulis dengan ikon sayap, J-Hope dengan ikon musik, V dengan ikon beruang, Jung Kook dengan ikon alat melukis, Jin dengan ikon game, serta RM dan Suga dengan ikon masing-masing.

"Semua perhiasan dilengkapi dengan tag dan logo TinyTan. 2,5 tahun riset, kita jadi jatuh cinta. Harapannya, kami bisa sebarkan banyak cinta di indonesia," bebernya.

Penggemar BTS Character TinyTAN dapat mengunjungi pameran dari Frank & co. yang menghadirkan instalasi visual BTS Character TinyTAN. Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara langsung dari tanggal 8–19 Juni 2022 di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya