Ivan Gunawan Berharap Fashion Lokal Menginspirasi UMKM

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Beberapa fashion seringkali diidentikkan dengan kota-kota megapolitan ataupun kaum urban. Mayoritas acara pekan mode maupun  peragaan busana lainnya lebih sering digelar di Ibukota Jakarta. Namun, sejumlah kota lain di Indonesia juga berpotensi  sangat besar untuk mengembangkan industri fashion lokal mereka, salah satunya adalah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Yakni Donna Prive yang membuka offline store terbaru di Kota Makassar. Tujuannya agar semakin dekat dengan masyarakat di kota tersebut dan para konsumen juga merasakan kualitas produk secara langsung. Selain itu, juga mau menunjukkan perkembangannya dalam industri Modest Fashion di tanah air. 

CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly menyampaikan kebahagiaan dan harapannya atas pembukaan butik Donna Prive di Kota Makassar.

“Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store baru ketiga ini di tahun 2022 ini. Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat kami lebih dekat dengan customer kami yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja," ujar Muly dalam keterangannya.

Di sisi lain, desainer kenamaan Ivan Gunawan yang juga hadir menyampaikan dukungan dan harapannya bahwa dengan adanya store ini akan semakin banyak masyarakat yang berbelanja di gerai tersebut dan berharap industri fashion di tanah air dapat semakin maju baik di level nasional hingga ke internasional. 

Selain itu, Ivan Gunawan juga turut berbahagia atas pembukaan store ini juga berharap kehadiran gerai ini mampu menginspirasi UMKM lokal untuk terus tumbuh dan berkembang,