Eks Supermodel Marie Helvin Bangkrut, Berniat Jadi SPG Supermarket

Mantan Supermodel, Marie Helvin
Sumber :
  • The Sun

VIVA Lifestyle –  Kisah mantan supermodel, Marie Helvin mendadak jadi sorotan. Pengakuannya tentang kondisi keuangannya saat ini bikin melongo. Dikutip laman The Sun, Marie Helvin yang mengaku dirinya pernah jadi supermodel terkenal tapi kini dia bangkrut

Banyak Pabrik Tekstil Bangkrut hingga PHK, Ini Biang Keroknya

"Sekarang saya sangat bangkrut saya mendapatkan pekerjaan di supermarket," kata Marie Helvin yang kini berusia 69 tahun. 

Eks supermodel Marie Helvin ini mengakui bahwa dia mempertimbangkan diri untuk mendapatkan pekerjaan di supermarket karena dia sangat bangkrut. Wanita berusia 69 tahun ini blak-blakan, mengungkap soal perjuangannya mencari uang. Dia bahkan berpikir untuk pindah rumah ke Hawaii, tempat dia dibesarkan.

Bangkrut, Reza Nangin Sempat Terpikir untuk Akhiri Hidup

Sebelum mengalami kebangkrutan, mantan supermodel ini dikabarkan memiliki karier yang sangat sukses sejak dia dibina di Jepang pada usia 15 tahun. Ketika aktif di dunia modeling, dia muncul di banyak edisi Vogue Inggris, Prancis dan Italia, serta bekerja untuk brand terkenal seperti Yves Saint Laurent dan Valentino.

Namun, dua tahun terakhir kondisi keuangannya justru terpuruk. Marie berkata: "Saya benar-benar mandiri, dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, karena selama masa pandemi, saya telah menghabiskan sebagian besar tabungan saya sekarang dan saya serius berpikir untuk pulang."

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Saking tak punya uangnya, dia berpikir untuk mendapatkan pekerjaan di toko makanan tempat dia dibesarkan karena dia merasa dia tidak dicemooh untuk pekerjaannya itu. 

Dia menambahkan: "Mereka memiliki lebih sedikit stigma tentang usia dengan mendapatkan pekerjaan. Kalian bisa mendapatkan pekerjaan di Whole Foods di usia 80-an di Amerika.

"Jadi begini, saya tidak akan melamar kerja di Whole Foods di sini (di Inggris). Tapi di rumah di Hawaii, jika perlu, saya akan pergi ke sana dan bekerja."

Perlu diketahui, Marie menikah dengan mantan suami dan fotografer David Bailey pada tahun 1975, tetapi bercerai 10 tahun kemudian. Setelah pisah dari David dia berkencan dengan Mark Shand selama empat tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya