Terlilit Utang, PSM Makassar Bakal Diakuisisi Andi Amar?

Pemain PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: PSM Makassar

VIVA – PSM Makassar mengalami masalahi finansial di musim 2023/2024. Sejumlah pemain sempat blak-blakan di media sosial karena gajinya belum dibayarkan oleh manajemen.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Bahkan, tim kebanggan masyarakat Sulsel itu juga dikabarkan terlilit utang sebesar Rp5 miliar kepada Sekretaris Munafri Arifuddin, Seshie Erisoya.

Karena ini, Kabar terkait PSM akan diakuisisi pun kini mencuat di berbagai platform media sosial (Medsos). Sejumlah perusaan besar digadang-gadang akan mengambil alih tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Selain itu, mencuat sinyal PSM akan diambil alih oleh Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.

Baru-baru ini Andi Amar mengunggah sebuah postingan di sosial media (Sosmed) Instagram pribadinya memakai jersey PSM Makassar.

Foto yang diunggah di akun @andiamarms, terlihat putra sulung dari Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman itu terlihat mencium logo PSM Makassar di bajunya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Andi Amar

Photo :
  • istimewa

Yang lebih menguatkan adalah caption yang dituliskan Andi Amar pada foto tersebut. "Kenapa Tidak?,'' tulis Andi Amar dalam unggahannya.

Sontak unggahan Andi Amar itu mendapat respons dari netizen. Sejauh ini, postingan itu sudah mendapat like 1.443 dan komentar sebanyak 219.

"Sepertinya hilal sudah terlihat,, ewakoooo anak muda (emoticon api-api),'' ucap akun z*haa.a*in dalam unggahan Andi Amar.

Bahkan ada yang menyebut, postingan Andi Amar merupakan tanda-tanda dirinya akan mengambil alih PSM Makassar.

"Tanda-tanda ini. Gas kaan (emoticon api-api),'' timpal @m.r*esa.

Sebelumnya, CEO AAS Community itu tak mempermasalahkan jika PSM Makassar diakuisi. Terlebih lagi untuk memajukan tim sepak bola PSM Makassar.

"Kenapa tidak, kita mau lihat pemain berlaga tanpa adanya beban fikiran terkait tunggakan gaji dan lainnya. Kalau sepakbola kita ingin maju, kenapa tidak?," jelasnya.

Olehnya ia tak mempermasalahkan jika nanitnya PSM Makassar diakuisisi.

"Kita masyarakat Sulsel ingin melihat PSM Makassar bisa berlaga tanpa beban di lapangan. Kemenangan PSM adalah kemenangan rakyat Sulsel," tandasnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya